Akhir Oktober 2014, Film ‘Saw’ Dirilis Ulang


Pecinta film bergenre horor di Amerika Serikat nampaknya akan sumringah mendengar kabar ini. Film Saw yang beberapa tahun silam sempat mendapat tempat di hati penontonnya, kini akan kembali menghiasi layar bioskop

Saw yang akan diputar bukanlah sekuel terbaru, melainkan film pertama yang sengaja dirilis ulang untuk memperingati sepuluh tahun kelahiran franchise ini.

“Perilisan pertama Saw adalah salah satu momen penting di sejarah Lionsgate, karena film ini merupakan franchise pertama kami yang membuka jalan ke arah global. Oleh sebab itu, kami sangat bersemangat mengundang para fans untuk kembali menyaksikan sebuah film yang pernah memukau mereka pada Halloween 2004 silam,” ujar petinggi Lionsgate, Jason Constantine, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Jumat (30/8/2014),

Lebih lanjut Jason menambahkan, penayangan film Saw akan berlangsung selama satu pekan mulai 31 Oktober 2014.

Pertama kali, film horor ini resmi dirilis pada 2004 lalu. Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam film Saw di antaranya Tobin Bell, Cary Elwes dan Danny Glover. James Wan kala itu didapuk menjadi sutradara untuk film ini.

Film ini pun sukses mendulang pendapatan mencapai USD 100 juta. Saking larisnya, film Saw pun berlanjut hingga sekuel ketujuh dan memperoleh penghargaan dari Guinness World Records sebagai franchise horor terlaris sepanjang masa.

Dalam film ini, penonton akan melihat aksi boneka Jigsaw sebagai ikonnya. Jigsaw adalah sebuah boneka yang sama sekali tidak hidup atau berhubungan dengan arwah manapun. Ada hal menyeramkan dalam Jigsaw.

Sosok boneka itu kerap hadir ketika para korban tengah menghadapi permainan mengerikan yang menyangkut hidup dan mati. Selain itu, di balik Jigsaw ada pula sosok psikopat yang selalu membuat pasiennya sangat menderita hingga ajal menjelang. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak