FOTO: Ngakak! Ini Transformasi Make Up Mirip Artis


Jadi Rihanna

Tak sedikit orang di dunia yang ingin memiliki penampilan mirip artis papan atas. Bahkan, mereka rela mengikuti perkembangan sang bintang mulai dari gaya busana, kehidupannya, dan dandanan artis itu. Sebagaimana diketahui, merubah penampilan agar terlihat sempurna memakan biaya yang sangat besar. Kendati demikian, tetap saja ada orang yang nekat merombak dirinya seperti melakukan operasi plastik.

Operasi plastik dipilih sebagai cara praktis merubah penampilan dari ujung kepala hingga kaki. Mereka pun harus merogoh kocek dalam agar proses merombak dirinya berhasil. Tetapi, tahukah Anda bahwa orang-orang di bawah ini tak perlu melakukan operasi plastik untuk menyerupai sang bintang. Lantas memakai cara apakah mereka?

Percaya atau tidak, mereka hanya mendandani diri dengan perlengkapan make-up seperti bedak, lipstik, maskara, dan rambut palsu alias wig. Meski terdengar aneh, penampilan mereka nyaris mendekati wajah para bintang Hollywood.

Lihat saja bagaimana aksi sang pria tertubuh gemuk yang berdandan mirip Brad Pitt. Merombak diri sebagai Brad Pitt bukanlah hal sulit bagi pria ini. Dia tinggal memakai baju dan bergaya yang sama, lalu membuat bibirnya lebih merah seperti bibir Pitt dan membuat kulitnya lebih putih bak orang Amerika.

Kemudian, ada seorang pria yang merubah penampilannya menjadi aktris berkulit hitam Lupita Nyong O. Pria ini nekat mencukur habis rambut di bagian dahinya dan memakai bedak agar kulitnya semulus Lupita. Ia pun memakai tali sepatu, alih-alih aksesoris rambut agar mirip dengan penampilan Lupita di red carpet.

Wah, ada-ada ya yang dilakukan orang-orang ini. Meski begitu, penampilannya patut diberi apresiasi lantaran kreatifitas mereka yang bisa membuat publik takjub. Penasaran siapa saja mereka? Seperti dilansir Sadan Duseless, inilah foto-foto transformasi orang biasa yang bermake-up hingga menyerupai selebriti dunia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak