David Beckham Alami Kecelakaan Motor


Kabar kurang mengenakkan datang dari David Beckham. Baru-baru ini, dirinya mengalami kecelakaan motor di sebuah jalan di bagian barat Los Angeles County, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (30/8/2014), mantan pemain sepak bola liga Inggris tersebut kehilangan kendali saat sedang melaju di Sunset Boulevard hari Jumat siang waktu setempat. Untungya, suami dari Victoria Beckham ini langsung bisa mengendalikan dirinya sambil berdiri sehingga cedera yang tak diinginkan tidak terjadi, meskipun saat terjadi kecelakaan dirinya harus dibantu oleh warga sekitar.

Terungkap dari beberapa foto eksklusif milik TMZ, kecelakaan itu terjadi saat ia baru saja meninggalkan Shamrock Tattoo yang merupakan salah satu gerai tato ternama di daerah tersebut. Dikabarkan, sembari mengenakan pakaian hitam-hitam dengan sepatu putih, ayah empat anak itu terpeleset dan membuat motorĀ Super Vintage 93 Knuckle miliknya tergeletak di tengah jalan. Anda bisa lihat fotonya di bawah ini.

David Beckham mengendarai motornya
David Beckham mengendarai motornya
Motor David Beckham tergeletak di tengah jalan
Motor David Beckham tergeletak di tengah jalan

Hingga kini masih belum jelas apa alasan David mengunjungi gerai tato tersebut. Bisa jadi David memang berniat ingin menambah tato yang kini sudah cukup banyak berada di tubuhnya. Sementara itu penyebab hilangnya kendali David atas motornya diduga karena David ingin menghindari kejaran paparazi.

Apapun alasan David mengunjungi gerai tato tersebut, untung saja tidak terjadi cedera serius pada David, dan satu-satunya kerugian yang dialami David hanyalah motornya yang sedikit rusak. Layaknya orang-orang lain yang memiliki hobi seperti seni atau kuliner, David Beckham sendiri memang merupakan orang yang hobi otomotif dan gemar mengendarai motor. Mantan bintang Manchester United tersebut pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang mengendarai motor antiknya yang keren itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak