jadiProfil: Rico Ceper, Si Gaul Penuh Bakat

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan pria bernama Rico Ceper bukan? Ya, Rico yang lahir pada 8 Desember 1974 ini kerap berwara-wiri mengisi program televisi untuk tayangan olaharaga. Tak hanya itu, pria berzodiak Sagitarius ini juga menjabat sebagai penyiar radio.

Karier

Hingga saat ini, pria bernama lengkap M. Rinko Safinka tergolong aktif menjadi sebagai announcer dan public relations di Mustang FM yang merupakan sebuah radio anak muda di Jakarta. Selama bekerja sebagai penyiar radio, Rico selalu menghibur para pendengarnya dengan kalimat-kalimat khas yang ia miliki. Tak heran, jika Rico mendapatkan tempat tersendiri bagi para penggemarnya.

Pada 28 Oktober 2001, Rico resmi menikahi sang pujaan hati yang juga berprofesi sebagai presenter TV yaitu Sandrina Malakiano. Pernikahan mereka akhirnya dikaruniai seorang anak bernama Keysha Alea Malakiano Safinka.

Namun, keduanya memutuskan untuk bercerai pasca 3 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Tepatnya 10 Februari 2004, Rico dan Sandrina akhirnya berpisah. Di akhir 2007, Rico digosipkan telah menjalin hubungan dekat dengan wanita asal Malaysia, Emily Pohan. Awalnya, saat itu Rico tengah berlibur ke ke Malaysia. Dari sanalah mengunjungi Emily bersama dengan tim Selebriti Football Club.

Meski begitu, Rico belum mau mengkonfirmasi status hubungannya dengan Emily. Saat ini, Rico masih berstatus sebagai Duda. Sedangkan sang mantan istri Sandrina telah menikah lagi.

Data Pribadi

Nama asli : M. Rinko Safinka
Tanggal lahir : 08 Desember 1974
Lahir di : Indonesia
Zodiak : Sagitarius
Terkenal sejak : menjadi presenter acara olahraga di stasiun televisi swasta nasional
Kewarganegaraan : Indonesia
Saudara : Ria Sunesta (adik perempuan), Dara Fortuna (adik perempuan), Puspa (penyiar, adik perempuan)
Suami/Istri: Sandrina Malakiano (presenter, 28-Okt-01 – 10-Feb-04)
Kekasih : Emily Poon (mantan), Stacy Vianda Lubis (mantan)
Anak: Keysha Alea Malakiano Safinka (perempuan)
Twitter: @ricocepero

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Kenadie, si Putri Kerdil Penuh Semangat

Waduh, Perut Pria Ini Jadi Sarang Laba-laba