Diam-diam, Depe Akui Sudah Nikah


Pengakuan  mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Perssik. Mantan istri Saipul Jamil ini terang-terangan mengakui telah menikah dengan sang kekasih yang bernama Zion Putra.

Pernikahan itu pun sengaja disembunyikan Depe dari publik. “Saya sudah nikah tapi belum dirayakan. Saya belum ramai-ramai dan belum ada pesta juga,” kata Depe, seperti dilansir Detik, Senin (1/9/2014)

Kendati kabar bahagianya terkuat, pelantun lagu Mimpi Manis itu tak mau membeberkan kapan dan di mana dirinya dan pujaan hati melangsungkan pernikahan. Yang terpenting bagi Depe, kini dirinya sudah resmi menikah dan memiliki pasangan.

“Sudah punya sudah dan punya pasangan. Saya enggak mau ngomong dulu, biar dia (Zion) saja ya. Tapi intinya, saya sudah ada yang memiliki,” tandasnya.

Sontak, pengakuan Depe soal dirinya yang telah menikah lagi membuat kedua orangtuanya yakni M. Adil dan Sri Muna kebingungan. Pasalnya, kedua orangtua Depe belum memberikan restu untuk hubungan sang anak dan kekasihnya.

“Saya ini orangtuanya. Jangankan menikah, urusan apartemen saja dia masih tanya pendapat saya kok. Waktu nikah dengan Saipul terus Aldy Taher, saya yang jadi wali. Saya masih orangtuanya. Kalau nggak ada (pernikahan) masa mau bilang ada,” tandas Adil.

Ternyata, setelah diselidiki secara detail. Pengakuan Depe hanyalah gosip belaka. Ia pun punya alasan mengapa dirinya mengaku telah menikah. Ia memang sengaja mengaku sudah menikah lantaran untuk menjaga dirinya dari godaan pria lain. “Saya mencintai dia. Semoga dia juga mencintai saya. Ya sudah dari pada ada omongan apa-apa, diakui saja sudah menikah,” papar Depe

Depe pun tak bermaksud mencuri perhatian publik dengan ucapannya. Dirinya cuma merasa kesal karena selalu ditanya soal jodoh. Apalagi, sejak ia menyandang status janda. “Di dalam penjara itu gosipnya luar biasa. Ya sudah daripada ada omongan apa-apa, diakui saja sudah menikah,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak