Dua Peserta Tereliminasi di IMB 2014 Hari Kedua


Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 telah melewati hari keduanya Minggu kemarin. Di hari pertamanya, yaitu hari Sabtu, sudah ada dua peserta yang tereliminasi, yaitu Steve Angel dan On Fire. Keduanya harus pulang karena memiliki skor terendah malam itu.

Di hari kedua, masih ada peserta yang memberikan kejutan. Malam itu, acara dibuka lewat penampilan peserta bernama M. Fikih, ia sukses berduet bareng Gita Gutawa membawakan lagu ‘Sempurna’. Sayangnya, masih ada yang harus di garis bawahi dari penampilan Fikih.

“Fikih kamu bagus, lagunya bagus tapi tidak pas kamu membawakan lagu ini. Besok-besok cari yang lebih kamu,” ucap salah satu juri, Addie MS, seperti dilansir dari Detik, Senin (1/9/2014).

Penampilan kedua dilanjutkan dengan aksi penari muda yang masih berumur enam tahun bernama Nanda Risky. Membawakan tarian tradisional, Nanda sukses menyegarkan Panggung IMB 2014 hari kedua.

Penampilan imut Nanda pun menuai pujian dari semua dewan juri. Apalagi melihat umurnya yang masih sangat muda membuat lebih menonjol dari peserta lainnya. “Saya melihatnya lucu, melihatnya dengan gerakan itu memang pantas menjadi penari. Untuk Nanda yang masih enam tahun semuanya sudah bagus,” puji Soimah.

Setelah Fikih dan Nanda, peserta berikutnya yang bernama Saimorijuga sukses mencuri perhatian penonton dan dewan juri. Menggunakan konsep seni ‘Laser Fantasy’, Saimori juga mendapatkan pujian dari dewan juri, Titi Rajo Bintang.

Memasuki akhir acara, ada dua lagi peserta yang harus tereliminasi. Mereka adalah Pitupella dan Sri Suyekti. Perolehan skor mereka paling rendah dibanding kontestan lainnya.

“Malam ini kesimpulannya yang akan meninggalkan Panggung ‘Indonesia Mencari Bakat’ adalah yang pertama mohon maaf untuk Pitupella, yang kedua banyak berlatih lagi mohon maaf untuk Sri Suyekti,” ucap salah satu juri IMB 2014, Titi Rajo Bintang.

Sebaliknya, peserta teratas adalah Flobamora Black Soldier (FBS). Aksi dance FBS sukses mengundang banyak pujian dari dewan juri.

Siapa lagi yang akan berlanjut hingga final dan siapa pula yang akan tereliminasi berikutnya? Anda bisa saksikan sendiri di layar kaca Anda. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak