Sweet Seventeen Al Pertemukan Dhani-Maia


Dhani dan Maia di ultah Al

Al Ghazali tepat berusia 17 tahun pada 1 September lalu. Hari jadinya dirayakan dengan meriah dalam konser â??Masterpiece Specialâ?. Istimewanya, kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty ikut hadir dalam momen bahagia ini.

Dhani dan Maia yang sempat menjaga jarak pasca bercerai bahkan tampak rukun saat Al meniup lilin ulang tahunnya. Al pun terlihat semakin sumringah saat kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani ikut berdiri di atas panggung dan berfoto bersama.

Al mengaku senang karena momen kebersamaan ini jarang terjadi. â??Ya, jarang bisa kumpul seperti ini. Senang sekali ayah dan bunda bisa ada di sini,â? ujar Al seperti dilansir dari detikHot, Selasa (2/9/2014).

Pelantun â??Kurayu Bidadariâ? ini pun dengan bangga membagikan foto reuni mereka lewat Twitter. â??1st time ever after so many years,â? tulisnya di caption foto tersebut.

Dhani sendiri tak kalah bahagia bisa memberikan hadiah spesial untuk Al. â??Ini hadiah ulang tahun dari saya buat Al. mungkin bukan sesuatu yang mewah. Tapi ya ini yang bisa (saya) berikan,â? ujar pentolan Dewa 19 itu.

Sementara itu, Maia ikut mengunggah fotonya bersama Dhani dan ketiga putra mereka. â??Happy birthday @alghazali7 .. with @elelrumi @ahmadabdulqodir,â? bunyi keterangan fotonya.

Ucapan selamat juga datang dari kedua adik Al. â??Happy sweet 17th Birthday big brother!! Semoga menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT.. aminn cheers!!â? ungkapnya.

â??Selamat Ulang Tahun Kakak Al @AlKohler7 Yang terbaik, yang penting sukses di dalam dunia dan akhirat. Selamat menikmati masa muda (Sweet 17),â? imbuh Dul.

Turut hadir dalam pesta sekaligus konser ini ada artis Republik Cinta Management dan artis jebolan â??Indonesian Idolâ? seperti Virzha dan Ubay. Ada juga Ariel Tatum yang sempat diisukan dekat dengan Al. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak