Sibuk Persiapan Album Baru, 2 Lagu Adele Bocor


Adele kini tengah sibuk menyiapkan materi album terbarunya yang diduga akan diberi nama â??25â?. Sayangnya, peraih Grammy Awards ini harus merelakan dua lagunya bertajuk â??Youâ??ll Never See Me Againâ? dan â??Never Gonna Leave Youâ? bocor di internet. Dua lagu ini kabarnya merupakan lagu lawas yang direkam 2010 lalu.

Seperti dikutip dari Billboard, Selasa (2/9/2014), â??Youâ??ll Never See Me Againâ? dan â??Never Gonna Leave Youâ? sebenarnya akan dimasukkan dalam album â??21â?, namun urung. Tidak diketahui apakah Adele berencana memasuk mereka dalam album ketiganya.

â??Youâ??ll Never See Me Againâ? sendiri merupakan lagu cinta dengan tempo up-beat dan berirama ceria. Sedangkan â??Never Gonna Leave Youâ? bertempo lebih lambat. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang tidak mau meninggalkan pria yang dicintainya.

Kedua lagu ini bagaikan pengobat rindu untuk para penggemar yang sudah menantikan karya Adele. Seperti telah diketahui sebelumnya, Adele terakhir kali merilis album â??21â? pada 2011 lalu. Ia sempat membatalkan rangkaian turnya untuk menjalani operasi tenggorokan di tahun yang sama. Penyanyi berusia 26 tahun ini kemudian memilih beristirahat setelah melahirkan putra pertamanya, Angelo, pada tahun 2012.

Untuk album barunya kali ini, Adele bekerja sama dengan personil OneRepublic, Ryan Tedder. Ryan sendiri sempat menyatakan kekagumannya akan materi album ini. â??Lebih bangga daripada apa yang telah kami kerjakan di album pertama. Dia (Adele) terdengar lebih baik dari sebelumnya,â? ujarnya saat itu.

Ryan juga mengatakan Adele menyiapkan album ini dengan sangat hati-hati. Adele bahkan tidak ingin terburu-buru merilisnya karena ingin mendapatkan hasil yang terbaik. â??Dia mengerjakan album ini sesuai jadwal dan kecepatannya sendiri. Dia yang akan menentukan kapan album ini selesai,â? ungkapnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak