VIDEO: Shandy Aulia Terancam Mati di Trailer â??Rumah Guritaâ??


Film horor â??Rumah Guritaâ? baru saja merilis trailer perdananya, Senin (1/9/2014). Video berdurasi 2 menit 56 detik tersebut menampilkan kisah gadis bernama Selina yang diperankan oleh Shandy Aulia.

Seperti dilansir dari Wowkeren, Selasa (2/9/2014), Selina adalah seorang gadis yang memiliki indra keenam sejak kecil dan dapat melihat hal-hal gaib. Sayangnya, kemampuan ini justru membuat Selina dianggap aneh dan dikucilkan oleh keluarga dan teman-temannya.

Kakak dan suami kakaknya bahkan kerap meminta Selina untuk pindah dari rumah mereka. Tak hanya itu, Selina juga dicampakkan oleh kekasihnya dan dikeluarkan dari kampus.

Selena yang ingin hidup normal akhirnya memutuskan untuk ke rumah warisan orang tuanya di Bandung dan memulai kehidupan baru di sana. Rumah yang memiliki patung raksasa di atap dan bernomor rumah 666 tersebut terkenal dengan sebutan Rumah Gurita.

Keanehan demi keanehan pun mulai terjadi setelah Selina menempati rumah berhawa angker tersebut. Ia kerap mendapat teror dan bermimpi buruk. Ketakutannya akhirnya terjawab setelah ia mengenal Rio (diperankan oleh Boy William) yang sudah lama tinggal di depan rumahnya.

Lewat Rio lah Selina tahu bahwa ia harus menyiapkan sesaji untuk penunggu rumah gurita. Nyawa Selina bahkan terancam jika tidak memenuhi syarat tersebut.

Film â??Rumah Guritaâ? ini terinspirasi dari rumah angker di Bandung yang sempat heboh karena diduga menjadi tempat perkumpulan sekte penyembah setan. Selain menghadirkan kisah horor, film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini juga menceritakan tentang jalinan asmara yang mulai muncul antara Selina dan Rio.

Film produksi HitMaker Studio ini juga dibintangi oleh Kemal Palevi dan Maria Sabta. Rencananya, â??Rumah Guritaâ? akan dirilis pada malam Halloween, 30 Oktober mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak