â??Walkoutâ?? di Episode Perdana IMB, Ini Alasan Soimah


Episode perdana â??Indonesia Mencari Bakat 2014â? ditayangkan akhir pekan lalu. Di tengah penayangannya, ada kejutan dari salah satu juri, Soimah. Juri yang terkenal dengan teriakannya yang membahana itu mendadak menghilang saat acara tengah berlangsung.

Seperti dikutip dari Wowkeren, Selasa (2/9/2014), kepergian Soimah sempat memunculkan tanda tanya. Pasalnya, Soimah baru saja saling ejek dengan Deddy Corbuzier yang merupakan salah satu juri lainnya. Mereka berbeda pendapat saat mengomentari  penampilan Regga, salah satu peserta. Soimah juga terkesan kesal saat itu.

Meski demikian, Soimah memastikan saat itu tidak ada masalah apapun dengan Deddy. Artis asal Jogjakarta ini mengatakan ia meninggalkan acara karena ada keperluan lainnya. â??Nggak tiba-tiba. Jadi memang kemarin itu, setengah delapan saya harus cabut mau ada acara ke Surabaya,â? jelas pesinden kelahiran Pati, 29 September 1980 ini.

â??Kemarin Deddy sih, itu kan detik-detik saya harus berangkat ke Surabaya. Mau komentar dipotong terus,â? candanya sambil tertawa. â??Kesannya saya tidak bertanggung jawab dengan acara ini.â?

Deddy dan Soimah memang kerap saling melontarkan candaan selama acara. Tak hanya mereka berdua, Titi Radjo Bintang pun sering ikut menimpali. Sedangkan Addie MS lebih banyak tersenyum mendengarkan candaan mereka.

Deddy yang saat itu duduk di samping Soimah pun kembali mengejeknya. â??Nggak penting,â? ledeknya. â??Pentinglah, banyak yang mempertanyakan,â? jawab Soimah santai.

Ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu, sudah ada empat peserta yang tereleminasi Indonesia Mencari Bakat 2014. Di hari pertamanya, Steve Angel dan On Fire harus rela meninggalkan panggung setelah mendapatkan skor terendah. Sedangkan di hari kedua, Pitupella dan Sri Suyekti lah yang terpaksa pulang. Sementara itu, Flobamora Black Soldier (FBS) berhasil menempati peringkat teratas dan mendapatkan pujian dari dewan juri. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak