Gelar Konser, Setia Band Bakal Nyanyi di Gua


Jika biasanya para musisi mengadakan sebuah konser di gedung megah, lain halnya Setia Band. Grup band kenamaan yang digawangi oleh Charly (vokalis), Pepeng (gitaris), Alsa (drummer) dan Tsha (bassist) memilih gua sebagai lokasi untuk menggelar konser mereka.

“Nanti rencananya konser di sebuah gua, rencananya sih ingin sekaligus menyapa fans di daerah,” kata Charly saat ditemui dibilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, seperti dikutip Kapanlagi, Selasa (2/9/2014)

Ini adalah konser Setia Band yang mengusung tema kolosal. Rencananya, konser ini akan digelar pada bulan Oktober mendatang. Meski sudah mengumumkan waktu dan tempat, sang vokalis Charly enggan membeberkan lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan pada konser tersebut. “Belum tahu berapa lagu, mungkin sekitar 12, ada konsep berbedalah pastinya dari kita,” pungkas Charly.

Ternyata Charly dan rekan-rekan mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka manggung di sebuah gua. Mereka berkeinginan untuk memberi kejutan bagi penggemar setianya. Selain itu, Charly pun ingin mencoba sesuatu baru yang belum pernah terdapat pada konser umumnya.

“Ingin konser di gua itu ide dari para fans, menurut kami (Setia band) ide itu bagus dan patut untuk dicoba,” papar Charly

Saat ini, Charly berserta kawan-kawan sedang menggarap album terbaru yang bertajuk Menggapai Istana Bintang. “Single hits ‘Menggapai Istana Bintang’ nanti di Cirebon disiarkan SCTV. Di album itu akan ada 10 lagu dengan empat lagu baru kami,” kata Charly

Charly memilih kota Cirebon sebagai kota perilisan album lantaran ia ingin memajukan kesenian di daerahnya tersebut. “Sebelum 3 Oktober nanti di Cirebon (rilis album). Konsepnya kami mau membuat sesuatu yang berbeda. Ada konsep seni dan budaya, sekalian aku mau mengangkat seni dan budaya daerah aku,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak