Justin Bieber dan Cody Simpson Bakal Rilis Album Duet


Cody Simpson dan Justin Bieber

Cody Simpson akhirnya mengungkap informasi lebih lanjut tentang proyek kolaborasinya bersama Justin Bieiber. Setelah sempat memberi sedikit bocoran tentang kerja sama mereka beberapa waktu lalu, Cody mengatakan akan merilis album duet mereka November mendatang.

Tak hanya bernyanyi, Cody dan Justin juga menggarap lagu-lagu yang akan dimasukkan ke dalam album tersebut. Cody pun merasa puas dengan hasilnya. â??Kami berdua menulis sendiri lagu-lagu di dalamnya. Ini akan menjadi album duet yang sangat keren,â? ucap Cody seperti dilansir dari Sydney Daily Telegraph, Selasa (2/9/2014).

Sayangnya, penyanyi berusia 17 tahun ini masih enggan mengungkapkan judul lagunya. Namun, ia mengungkap dirinya juga turut memainkan semua instrumen gitar di album ini. â??Aku memainkan semua gitar di dalamnya,â? jelas Cody.

Cody kemudian bercerita tentang kesannya bisa bekerja sama dengan Justin. Cody menganggap Justin sebagai teman baiknya meski pelantun â??Confidentâ? itu kerap dianggap sebagai penyanyi muda kontroversional.

â??Justin adalah teman yang baik bagiku. Dia merasa aku telah menemukan jati diriku dan tumbuh seperti apa yang aku pikirkan. Dia (Justin) mengatakan, â??Aku melihatmu sebagai gitaris, penyanyi, dan penulis lagu seperti yang kau inginkanâ??,â? lanjut penyanyi asal Australia ini.

Ini akan menjadi proyek kolaborasi pertama antara Cody dan Justin. Dalam wawancara sebelumnya, Cody mengungkap bahwa Justin tertarik untuk bekerja sama dengannya setelah melihat beberapa video musik Cody di Instagram. Meski awalnya hanya iseng mencoba berkolaborasi, mereka justru semakin serius dan menghasilkan banyak lagu.

â??Kami masuk (studio) dan akhirnya berada di sana semalaman hingga pukul 6 pagi keesokan harinya. Kami menghasilkan satu lagu, masuk studio lagi malam berikutnya, dan akhirnya menulis 12 lagu dalam 7 hari. Kami bekerja sepanjang malam,â? ujarnya.

Cody sendiri tak hanya disibukkan dengan persiapan album ini. Pemilik album â??Surfers Paradiseâ? ini juga sedang menyiapkan album solo barunya yang akan dirilis tahun depan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak