Rating Juara, Sutradara â??GGSâ?? Malah Mengundurkan Diri


Ganteng-Ganteng Serigala

â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? merupakan salah satu sinteron yang paling banyak digandrungi para remaja saat ini. Tak hanya memuncaki rating tayangan televisi tanah air, sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini juga sukses melambungkan popularitas para pemainnya. Namun di tengah kesuksesannya, kabar mengejutkan justru datang dari sang sutradara, Findo Purwono, justru memutuskan untuk mengundurkan diri.

Seperti dikutip dari Liputan 6 Showbiz, Selasa (2/9/2014), episode hari ini merupakan yang terakhir digarap Findo. Findo mengatakan ada masalah internal yang membuatnya mengambil keputusan ini. â??Iya benar saya mundur. Tadi syuting terakhir saya. Untuk penyebabnya sih seputar masalah internal,â? ujarnya.

Tak disebutkan apa masalah internal yang dimaksud.  Namun sempat beredar isu bahwa Findo mundur karena salah satu kru lighting menjatuhkan kamera tanpa sengaja. Findo kemudian diminta pihak rumah produksi untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 75 juta.

Pihak ASP sendiri dalam wawancara eksklusif dengan Tabloid Bintang, mengatakan bahwa Findo bukan keluar, namun beristirahat. â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? tetap akan tayang seperti biasa tanpa ada break. Untuk episode-episode berikutnya, sinetron yang tayang di SCTV ini akan digarap oleh Usman Jiro dan Ateeq Shah.

Kevin Julio, salah satu pemain utama sinetron ini, tampaknya cukup sedih dengan keputusan Findo. Pemeran Tristan ini sempat mengunggah poster â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? di Instagramnya dan menulis pesan dukungan. â??Kita keluarga, bukan perorangan. Kita satu. Karna kita team, kita bisa kompak. Karna solid kita bisa luar biasa. Karna kita keluarga. #semangatGGS #support,â? tulisnya di keterangan foto.

â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? sendiri merupakan sinetron yang bercerita tentang kehidupan vampir remaja. Selain Kevin, sinetron ini juga dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan banyak lagi. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak