Persiapan Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Sudah 80 Persen


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsungkan pernikahannya pada 17 Oktober mendatang. Sekitar 1,5 bulan menjelang hari bahagia tersebut, persiapan sudah mencapai 80 persen. Hal ini disampaikan oleh adik Raffi, Syahnaz, seperti dikutip dari detikHot, Selasa (2/9/2014).

Syahnaz bahwa saat ini yang masih kurang hanya soal baju. Untuk mas kawin, Syahnaz tak mau banyak berkomentar dan memilih menyerahkan detailnya pada Raffi. â??Persiapannya sudah 80 persen, kan tinggal sebulan lagi. Tinggal bajunya saja, kalau detailnya mas kawin nggak tahu itu urusan Aa langsung. Keluarga sudah siapin baju 80 persen,â? ujar Syahnaz.

Resepsi pernikahan rencananya akan digelar di Jakarta dan Bali. Raffi dan Nagita akan menggunakan adat Jawa pada resepsi yang digelar di Ritz Carlton Jakarta, dua hari setelah akad nikah, yakni pada 19 Oktober.  Sedangkan untuk resepsi di Bali, masih belum dipastikan konsep dan waktunya.

â??Kenapa Jawa, karena ngikutin perempuan. Kalau di Bali belum tahu mau gimana. Tapi kalau di Bali hanya yang dekat saja biar berasa kebersamaannya,â? jelasnya lagi. â??Kalau di Bali masih diatur waktunya. Dipikirin tamu undangannya,â? sambung Nisya, adik Raffi lainnya.

Informasi seputar pernikahan Raffi dan Nagita juga datang dari sahabat mereka, Irwansyah. Suami Zaskia Sungkar ini mengatakan Raffi hanya mengundang orang-orang terdekatnya di Bali. â??Di Bali itu Tabanan. Dia rencananya mau sama saudara-saudara, teman yang terdekat aja. Kapasitasnya nggak bisa banyak orang katanya,â? ungkap Irwansyah.

Soal biaya pernikahan yang kabarnya menelan dana hingga Rp 3 miliar, Irwansyah hanya menjawab diplomatis. â??Ini pernikahan pertama bagi mereka. Terserah mereka mau bikin sebesar apa,â? tegasnya.

Sebelumnya, Amy Qanita, ibunda Raffi pun mengatakan dirinya tak ikut campur soal biaya pernikahan putra sulungnya. Ia menganggap Raffi sudah dewasa dan hanya meminta saran darinya. â??Raffi merayakan ini dari hasil uangnya Raffi, bukan dibiayai orangtua. Saya lebih banyak mengambil segala sesuatu untuk saran dan diskusi sama Raffi. Dia hanya minta pendapat aja,â? pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak