Kucing Ini “Ngomel” di Depan Pintu Rumah


Kucing adalah hewan berbulu yang sangat lucu, Hewan yang satu ini sering menjadi binatang peliharaan karena dinilai menggemaskan dan mudah dibawa kemana-mana. Kucing pun banyak jenisnya, ada kucing jenis anggora, persia dan lain-lain. bahkan di beberapa negara menyediakan kafe khusus pecinta kucing. Masyarakat Indonesia sendiri termasuk penggemar hewan berbulu yang imut ini.

Mungkin Anda pernah bermimpi atau berharap bahwa kucing peliharaan Anda bisa berbicara? Mungkin kucing yang satu ini bisa menjawab harapan Anda.

Dikutip dari wowkeren.com (Rabu, 3/9/2014), dalam video yang direkam oleh seorang wanita menunjukan ada gambar seekor kucing berwarna putih abu-abu yang sedang “mengomel” di depan pintu wanita sang pemilik rumah. Kucing tersebut terlihat menyeringai dan kedengarannya seperti orang mengomel.

Sepertinya sang wanita yang merekam video tersebut telah melakukan kesalahan terhadap si kucing lucu hingga akhirnya sang kucing pun mengomel galak seperti itu. Tapi bisa juga, si kucing hanya ingin masuk ke dalam rumah namun tak dibukakan pin oleh sang pemilik rumah sehingga akhirnya kucing itu pun kesal dan “marah-marah” layaknya manusia.

Di dalam video tersebut pun terlihat si kucing yang ingin mencakar sang wanita ketika mendekati pintu. Entah sebenarnya apa yang diucapkan si kucing, sang wanita hanya bisa tertawa sambil terus merekam video tersebut.

Video kucing “mengomel” ini sebenarnya sudah diuungah ke situs Youtube sejak tahun 2011 lalu, Namun belakangan ramai diperbincangkan di media sosial dan berbagai situs lawakan. Banyak orang yang gemas akan tingkah si kucing yang memiliki warna abu-abu di bagian kepalanya ini. Kucing ini terlihat lucu dan seperti orang marah-marah. Kucing ini terus mengerluarkan suara-suara dengan nada tinggi dengan tatapan mata yang tajam.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak