Jelang Konser Jakarta, Panggung EXO Hampir Selesai Dibangun


EXO saat menggelar konser di Jepang

Boyband asal negeri ginseng Korea Selatan EXO siap menggelar konser tunggal perdananya di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, 6 September mendatang. Kurang dari seminggu menjelang hari H, panggung konser mewah untuk menunjang aksi spektakuler EXO hampir selesai dibangun.

Seperti dilansir dari Dreamers Radio, Rabu (3/9/2014), perwakilan Dyandra Entertainment selaku promotor konser bertajuk “EXO Lost in EXO Planet” ini telah memamerkan foto persiapan panggungnya. â??H-6 #LOSTPLANETinINA on set at Lapangan D Senayan, are you ready EXO-L (nama fans EXO)?â? kicau Ebby Sibuea lewat akun Twitter pribadinya.

 

Panggung konser EXO di Jakarta
Panggung konser EXO di Jakarta

Dibangun sejak 26 Agustus lalu, panggung ukuran raksasa ini dijanjikan sama berkualitasnya dengan panggung konser EXO di Olympic Gymnastics Arena Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, biaya produksi panggungnya menelan biaya sebesar Rp 6 miliar.

â??Untuk biaya produksi panggungnya saja mencapai Rp 6 miliar. Stage director dari Korea juga bilang kalau hanya konser EXO di Jakarta yang punya panggung dan produksi yang sama persis dengan di Seoul,â? ujar Ebby beberapa waktu lalu seperti dikutip dari detikHot.

Megahnya panggung ini ditunjang dengan lokasi Lapangan D Senayan yang cocok untuk membangun panggung ukuran raksasa. Penonton akan disajikan pertunjukan mewah meski konser digelar di outdoor. Untuk mencegah penonton tanpa tiket melihat dari luar, sekeliling venue akan ditutup.

Antusiasme para fans untuk melihat idolanya secara langsung pun sangat besar. Jarak antara panggung dan penonton yang dekat bahkan membuat tiket kelas VIP Festival dan Reguler Festival habis terjual. Meski demikian, EXO-L yang belum mendapatkan tiket bisa bernafas lega karena pihak Dyandra mengatakan telah menambah kuota Reguler Festival A dan B.

Sementara itu, EXO telah menyampaikan salamnya untuk EXO-L lewat video greeting yang dirilis belum lama ini. Boyband besutan SM Entertainment itu mengajak para fans untuk mendukung konser mereka. â??Salam untuk semua penggemar EXO di Indonesia. Kami akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, 6 September mendatang. Jangan lupa saksikan kami,â? ujar Suho selaku leader. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
31
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak