Suami Beberkan Kisah Perselingkuhan Marshanda


Saat menghadiri lanjutan sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014), artis cantik Marshanda (Chaca) dan suaminya Ben Kasyafani saling beradu argumen. Pasca sidang digelar, Ben membeberkan fakta mengejutkan bahwa sang istri tega berselingkuh dengan pria lain. Lantas siapakah pria tersebut?

Ternyata, Ben sejak lama sudah mengetahui bahwa Chacha memiliki tambatan hati selain dirinya. Hanya saja, Ben tengah mencari waktu yang tepat untuk mengungkapkan kepada Chaca secara langsung.

“Sebenarnya kejadiannya juga sudah cukup lama. Cuma kami mau kasih tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya pengadilan,” ujar Ben, seperti dilansir Liputan6, Rabu (3/9/2014)

Tak tanggung-tanggung, Ben pun berani mengatakan inisial pria yang disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan sang istri. Diduga Chaca berselingkuh dengan R, pria yang membantu Chacha di bidang musik. Meski sudah mengatahui, Ben enggan membeberkan nama jelas dari pria tersebut kepada awak media.

“Kekecewaan ini sudah berlangsung sekian lama. Ini cobaan buat saya, keluarga saya, juga buat rumahtangga saya. Saya sebagai manusia biasa bisa kecewa tapi setelah itu bagaimana kita menyikapinya. Saya tidak mau tenggelam dalam kekecewaan,” lanjut Ben

Kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin menambahkan hubungan R dan Chacha adalah salah satu penyebab perceraian. Ia pun memiliki bukti kuat tentang perselingkuhan keduanya.

“Ada dua saksi yang bilang kalau si R itu cinta sama Marshanda. Kemudian Marshanda itu juga demikian. Sampai mereka pernah pergi bareng. Yang memberikan kesaksian kan bekas manajernya sendiri,” kata Yanti.

Setelah putusan cerainya resmi dijatuhkan, Ben mengaku siap melanjutkan hidup tanpa Chacha. “Dalam proses lima bulan terakhir saya coba pertahankan (pernikahan). Tapi lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis. Nggak mungkin kita mengharapkan kalau tak ada perkembangan. Saya nggak mau mimpi. Saya pasrah. Dari awal saya coba pertahankan, tapi kalau dari Chacha nggak ada (itikad baik), ya mau bilang apa,” tutup Ben. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak