Ini Reaksi Marshanda Saat Ditanya Soal Kabar Perselingkuhan


Heboh adanya dugaan perselingkuhan muncul setelah sidang lanjutan perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa, 2 September. Seperti telah diberitakan sebelumnya, saksi dari pihak Ben mengutarakan adanya kemungkinan orang ketiga dalam kandasnya rumah tangga dua selebriti muda itu.

Orang ketiga itu disebut-sebut berinisial â??Râ? dan berprofesi sebagai seorang musisi. R dan Marshanda dikatakan pernah pergi bersama. Ben mengaku sudah mengetauhi isu tersebut sejak cukup lama. Lalu, bagaimana dengan Marshanda?

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (3/9/2014), Marshanda diberondong dengan pertanyaan usai menjalani syuting di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (2/9/2014). Memakai rok bling-bling pendek dan tanpa jilbab, artis yang dikenal dengan nama panggilan Chacha ini enggan menjawab dan hanya tersenyum. Ia memilih cepat-cepat masuk ke dalam mobil dan tancap gas.

Namun saat syuting, Chacha sempat mengklarifikasi isu ia tengah berbadan dua. Ia mengaku pasrah dengan tudingan yang diarahkan kepadanya. â??Yaudahlah pemberitaan sudah macam-macam. Aku cuma bisa lihat saja,â? ujar Chacha.

Sedangkan untuk gosip Chacha telah menikah siri dengan manajernya, Shandy, ia membantahnya. â??Thatâ??s not true,â? jawabnya singkat.

Sementara itu, eks gitaris Slank, Reynold, disebut-sebut sebagai pria berinisial R tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, Reynold belum lama ini terlibat kerja sama dalam penggarapan lagu â??Kamuâ? milik Chacha yang rilis beberapa bulan lalu.

Meski demikian, Reynold sendiri pernah membantah telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Chacha dan Ben. Ia mengatakan hubungannya dengan Chacha harnya sekedar rekan kerja. â??Waduh, saya cuma sebatas kerja doang. Nggak ikut-ikut deh kalau soal ini. Takutnya nanti fitnah,â? ucap Reynold seperti dikutip dari Okezone. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak