Lepas Imej Seksi, Jenny Cortez Jadi Dukun di â??Tumbal 97â??


Jenny Cortez

Film horor â??Tumbal 97â? tampaknya akan menampilkan sisi lain dari para pemainnya. Selain Ruben Onsu yang didapuk memerankan Ustad Nurdin yang memerangi kezaliman, ada juga Jenny Cortez yang akan tampil beda di film ini.

Jenny yang biasa memainkan peran seksi tak akan tampil centil dan buka-bukaan kali ini. Artis yang lahir di Jakarta, 8 Oktober 1987 ini justru mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai Nyi Songka yang berprofesi sebagai seorang dukun atau paranormal.

Jenny pun merasa tertantang untuk membuktikan jika ia mampu memerankan peran tersebut. Ditambah lagi, ia memang ingin melepas imej seksi yang selama ini identik dengannya. â??Buat film ini, Jenny mendapatkan karakter berbeda. Biasanya Jenny dapat karakter yang seksi tapi di sini antagonis banget dan serem banget,â? ujar Jenny seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Rabu (3/9/2014).

â??Jenny juga ingin menunjukkan kepada produser (Shanker RS) kalau aku bisa berakting protagonis (maupun) antagonis. Nggak melulu tampil seksi. Jenny senang bisa mainkan karakter Nyi Songka ini,â? lanjutnya.

Meski senang, ada juga kesulitan yang dialami Jenny saat mendalami karakternya. Pemain film â??Air Terjun Pengantinâ? ini bahkan sempat terluka saat syuting adegan action. Namun Jenny tetap bersyukur karena proses syuting berjalan lancar dan tidak ada kejadian mistik seperti yang sering dialami pembuatan film horor lainnya.

â??Mendalami karakternya agak susah ya. Aku dikasih arahan kalau karakternya mirip film Calon Arang yang dimainkan Suzana. Meski begitu, dialek dan gesturnya susah banget. Ada adegan fighting juga, aku sampai lecet-lecet,â? kisah Jenny.

Selain Jenny dan Ruben, film yang disutradarai oleh Hanny Mustofa ini juga dibintangi oleh Cinta Dewi. Terinspirasi dari keangkeran tol Cipularang KM 97, film ini rencananya akan dirilis pada 4 September mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak