Film Striptis â??Magic Mike XXLâ?? Mulai Diproduksi


Channing Tatum di Magic Mike

Sukses dengan â??Magic Mikeâ?, Channing Tatum akan kembali berperan sebagai penari striptis di film terbarunya berjudul â??Magic Mike XXLâ?. Film ini baru saja mulai diproduksi, ditandai dengan gambar clapperboard bertuliskan â??Itâ??s ON!â? yang dibagikan oleh Steven Soderbergh, sutradara film pertamanya.

Sayangnya, Soderbergh tak akan menjadi sutradara lagi di sekuel ini. Namun, ia masih memiliki peranan besar di â??Magic Mike XXLâ?. Ia akan menjabat sebagai director of photography, operator kamera, dan editor, sedangkan posisi sutradarai diserahkan kepada asistennya di film â??Side Effectâ?, Gregory Jacobs.

Soderbergh mengaku dirinya memang ingin terlibat tanpa harus menjadi sutradara. â??Aku ingin ada di sana tapi aku tak ingin jadi sutradara. Seperti ingin berada di dalam sebuah band tapi tak ingin menjadi frontmant,â? ujarnya seperti dikutip dari majalah GQ, Rabu (3/9).

Jalan cerita â??Magic Mike XXLâ? sendiri hingga kini masih dirahasiakan. Namun, â??Magic Mike XXLâ? diperkirakan masih akan melanjutkan cerita dari â??Magic Mikeâ?. Untuk konsepnya, Channing sempat mengatakan filmnya akan menggunakan konsep road trip movie.

â??Kami tidak ingin membuatnya menjadi film slice-of-life yang serius. Kami ingin ada realita di dalamnya,tapi kami tidak ingin membuatnya terkesan seperti drama yang gelap,” ungkap ayah satu anak ini.

Seperti telah banyak diketahui, â??Magic Mikeâ? dan â??Magic Mike XXLâ? memang menyajikan realita yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Channing. Suami Jenna Dewan-Tatum ini pernah menjadi penari striptis saat masih berumur 19 tahun di Florida.

Pengambilan gambar untuk film ini dijadwalkan dimulai pada akhir September. Sedangkan penayangan perdananya di bioskop Amerika akan dilaksanakan pada 1 Juli 2015. Diharapkan, â??Magic Mike XXLâ? dapat menyusul kesuksesan â??Magic Mikeâ? yang menjadi film dance dengan pendapatan tertinggi di Amerika. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak