Didiagnosa Kanker Mulut Rahim, Julia Perez Nyaris Pingsan


Setelah sempat bungkam beberapa lama, Julia Perez akhirnya mau terbuka soal penyakit yang sedang dideritanya. Artis yang kerap tampil seksi ini mengaku dirinya divonis sakit kanker mulut rahim. Jupe pun sangat kaget dan hampir pingsan saat pertama kali mendengar diagnosanya.

â??Katanya dokter iya (sakit kanker mulut rahim). Ya pas tahu penyakit itu, hampir pingsan sih,â? ujar Jupe seperti dikutip dari Sidomi News, Rabu (3/9/2014). â??Ya rasanya gimana ya. Syok juga pasti campur-campur lah,â? lanjutnya sambil meneteskan air mata.

Sudah lima bulan ini Jupe berusaha menyembunyikan penyakitnya. Mantan kekasih Gaston Castano itu memang tak mau mengungkap penyakitnya selama ini. Bahkan, Jupe mengatakan bahwa Ibunya, Sri Wulansih, masih belum tahu tentang kondisinya. Ia tak ingin sang bunda sedih karena mengkhawatirkan dirinya.

â??Saya sama seperti kalian. Ibu mana yang nggak drop anaknya sakit. Nggak ada ibu yang mau menerima anaknya sakit seperti ini. Sama kayak aku masuk Pondok Bambu, aku nggak mau mama datang, makanya aku simpan sama mama,â? terangnya.

Meski menderita penyakit yang ditakuti kaum wanita, Jupe tak mau bermanja-manja dan tetap bekerja. Ia juga tetap berusaha berpikir positif bahwa dirinya baik-baik saja. â??Disuruh berpositif thinking, hasil dokter beda-beda. Aku yakin bahwa yang aku alami ini hasilnya berbeda. Sudah, wajar saja saya mau ambil positif agar bisa punya anak,â? jelas Jupe.

Kabar tentang penyakit Jupe ini sudah berhembus saat artis berusia 34 tahun itu dikabarkan mengalami pendarahan. Namun, Jupe awalnya mengira bahwa pendarahannya disebabkan karena aktivitasnya yang terlalu banyak. â??Dokter yang meriksa aku bilang bahwa aku harus banyak istirahat dan nggak boleh kelelahan. Kalau capek, akibatnya bisa pendarahan seperti kemarin,â? ungkapnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak