Diselingkuhi Pacar, Britney Spears Curhat Saat Konser


Britney Spears saat konser

Britney Spears tampaknya belum bisa move on setelah diselingkuhi David Lucado yang kini telah menjadi mantan kekasihnya. Ibu dua orang anak ini bahkan tak segan mencurahkan isi hatinya di atas panggung saat menggelar konser di Planet Hollywood Resort & Casini, Las vegas.

Dilansir dari Dailymail, Rabu (3/9/2014), Britney terus menyindir David di hadapan para penggemarnya. Pemilik album â??Britney Jeanâ? ini bahkan mengatakan dirinya sudah siap untuk mencari pria seksi lagi malam itu.

â??Baiklah, kalian semua tahu kalau pacarku mengkhianatiku. Tapi hal terbaik dalam hidup ini setelah putus adalah aku bisa pergi kencan lagi untuk pertama kalinya,â? kata Britney di sela-sela nyanyiannya. â??Ya Tuhan, aku butuh pria seksi sekarang. Adakah pria seksi di sini malam ini?â? tanyanya lagi sebelum menarik sesosok pria dari arah penonton yang diduga Perez Hilton, pemilik blog gosip Amerika.

Curhatan Britney pun disambut teriakan meriah dari penonton. Mereka seakan ingin menunjukkan bahwa Britney masih akan mendapatkan dukungan dari mereka meski berstatus single saat ini.

Pengkhianatan David tampaknya memang cukup membuat Britney terpukul. Sebelumnya, pelantun â??Perfumeâ? ini sempat mengunggah pesan dan video untuk mengungkapkan kekecewaannya di jejaring sosial.

Seorang sumber juga mengatakan diva pop itu merasa hancur meski yakin Britney akan pulih kembali. â??Dia sedang merasa hancur. Dia ada di Vegas saat ini. Tapi aku yakin dia pasti bisa melewatinya. Dia wanita yang kuat dan (David) tidak pantas untuknya,â? ujar sumber ini.

Hubungan asmara Britney dan David berlangsung selama lebih dari satu tahun. Keduanya putus setelah David tertangkap kamera berdansa dan mencium wanita lain. Video rekaman ciuman tersebut bahkan sempat dilihat oleh ayah Britney, Jamie. Jamie kemudian mengamankan video itu dan memperlihatkannya pada Britney agar ia sadar serta mau mengakhiri hubungannya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak