‘How to Train Your Dragon 3’ Ditunda Hingga 2017


Salah satu cuplikan adegan dalam 'How to Train Your Dragon 2'

Sukses dengan â??How to Train Your Dragon 2â? yang meraup penghasilan lebih dari USD 600 juga (sekitar Rp 7 triliun) Juni 2014 lalu, pihak Dream Works Animation memastikan mereka akan melanjutkan film bergenre animasi petualangan ini ke bagian ketiganya. Namun, para penggemar tampaknya harus bersabar lebih lama lagi karena mereka baru saja mengumumkan bahwa â??How to Train Your Dragon 3â? akan ditunda peluncurannya.

Seperti dikutip dari Screen Rant, Rabu (3/9/2014), â??How to Train Your Dragon 3â? awalnya direncanakan dirilis pada 17 Juni 2016, namun ditunda satu tahun hingga 9 Juni 2017. Dream Works Animation tak menjelaskan alasan dibalik penundaan ini, namun mereka mengatakan bahwa Dean DeBois masih akan bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah seperti pada dua kisah sebelumnya.

Pengisi suara untuk ketiga tokoh utamanya juga masih sama, yakni Jay Baruchel (Hiccup), America Ferrera (Astrid), dan Cate Blanchett (Valka). Namun, Dream Works Animation tak bersedia mengungkap bocoran alur cerita film ketiga ini.

â??How to Train Your Dragonâ? merupakan film dibuat berdasarkan buku cerita Inggris berjudul sama. Film pertamanya menceritakan kisah Hiccup yang awalnya bercita-cita menjadi penakluk naga namun justru berteman dengan mereka.

Sementara itu, film keduanya bercerita tentang petualangan Hiccup lima tahun setelah bangsa Viking dan naga berdamai. Dalam petualangannya, ia bertemu dengan ras naga liar dan mengetahui rahasia tentang naga.

Keduanya mendapat tanggapan positif dari kritikus dan sukses secara komersial. â??How to Train Your Dragon 2â? bahkan menjadi film animasi dengan pendapatan tertinggi tahun ini dan masuk sepuluh besar film dengan pendapatan tertinggi di semua genre.

Penasaran apakah â??How to Train Your Dragon 3â? bisa menyusul kesuksesan dua film pendahulunya? Tunggu dan saksikan hingga film ini diluncurkan. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak