CJR Siapkan Lagu Baru untuk Konser 4 Kota


CJR

Bersiap-siaplah para Comate! CJR siap menyapa kembali para penggemarya lewat konser bertajuk â??Always in Your Heartâ? yang akan digelar di empat kota, yakni Lampung (6 September), Malang (14 September), Solo (21 September), dan Bandung (28/9).

Pemilihan tajuk konser ini tampaknya menggambarkan hati para ketiga personilnya yang selalu mengingat Comate.  Begitu juga dengan para Comate yang setia mendukung CJR sejak masih bernama Coboy Junior. â??CJR selalu ada di hati para Comate. Meski imej kami sudah berubah, tapi tetap Comate di hati kami,â? ujar Iqbal seperti dikutip dari Kapanlagi, Rabu (3/9/2014).

â??Saya perhatikan kedekatan mereka (CJR) dengan Comate sangat baik. kami ingin lihat satu keluar berubah nggak, ternyata responnya masih baik. mereka juga mengutarakan kalau Comate selalu di hati,â? tambah Nay dari Poetih Entertainment, promotor konser ini.

Sederet persiapan pun sudah dilakukan CJR demi mempersembahkan penampilan maksimal untuk para fans. Rencananya, pelantun â??Terhebatâ? itu ingin tampil dalam format full band agar bisa menghadirkan gimmik di setiap penampilannya.  CJR juga menyiapkan lagu yang belum pernah mereka tampilkan untuk konser ini.

â??Persiapannya ada latihan dengan band dan siapin lagu baru. Aransemen diubah dikit. Kami memang pengen bikin sesuatu yang berbeda aja,â? ungkap sang manajer, Joshua. â??Akan ada beberapa lagu yang belum pernah kami bawakan nanti,â? sambung Kiki.

Total ada 16 lagu yang akan dinyanyikan oleh CJR dengan susunan setlist sedikit berbeda. Konser ini juga akan didukung oleh penampilan pembuka dari girlband Winxs. Winxs juga akan berkolaborasi dengan CJR di akhir acara.

Konser â??Always in Your Heartâ? sendiri sebenarnya telah disipakan sejak tahun lalu, namun baru bisa diwujudkan kali ini karena beberapa faktor. Selain empat kota yang telah disebutkan sebelumnya, CJR juga berencana tampil di 15 kota lainnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak