FOTO: 12 Seleb dengan Gaun Terseksi di MTV Awards 2014


Saat menghadiri acara penting maupun ajang bergengsi, selebriti wanita kerap mengenakan gaun mewahnya. Namun, agaknya gaun-gaun yang dipakai sang bintang sangat kental dengan image seksi. Alhasil, lekuk tubuh mereka pun bisa terlihat di depan publik. Terkesan cuek, para seleb ini pun malah asyik melenggang dan berpose di depan kamera sambil menunjukkan bagian pribadi mereka seperti buah dada ataupun belahan paha.

Lihat saja bagaimana penampilan istri Kanye West, Kim Kardashian saat hadir di ajang MTV VMA Awards 2014 beberapa waktu lalu. Kim begitu sangat seksi kala memakai atasan yang berbelahan terbuka. Atasan berwarna coklat muda itu dipadukan dengan bawahan sepan ketat di atas paha.

Selanjutnya, pelantun lagu Roar, Katy Perry pun datang dengan gaun mewahnya berwarna biru. Penyanyi bersuara merdu ini pun menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, gaun yang dipakai Katy disebut sebagai gaun terbaik di ajang MTV VMA Awards 2014.

Layaknya Katy, Jennifer Lopez pun ikut melenggang di Red Carpet dengan gaun kebesarannya. Kali ini, penyanyi yang kerap disapa J-Lo ini tampil memukau semua mata para tamu lantaran bentuk gaunnya yang berbelahan tinggi dibagian paha. Tak hanya bagian paha saja, gaun biru itu pun hanya melilitkan sejumlah tali yang mengikat leher hingga pinggang J-Lo. Hanya bagian payudara saja yang tertutup.

Penyanyi pendatang baru Demi Lovato pun tak mau kalah. Ia juga terlihat seksi dengan gaun merah berbelahan dada rendah. Di antara sederet artis yang melenggang di Red Carpet, agaknya penampilan Ariana Grande banyak menuai pujian.

Bagaimana tidak, penyanyi muda ini memakai gaun yang menutupi seluruh aset pribadinya. Bahkan, ia memadukan gaunnya dengan sepatu boot hitam. Itu hanya segelintir artis dengan gaun seksi andalan mereka. Dilansir Yahoo, inilah penampilan para seleb di Red Carpet dengan gaun terseksinya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak