STORY: Istri yang Diselingkuhi Suami dan Ditelantarkan Mertua


Sudah jatuh tertimpa tangga pula, itulah nasib yang harus dialami oleh seorang menantu di China bernama Yang Tian Tian. Wanita ini mendapat perlakuan tragis dari suami dan mertuanya.

Dikutip dari vemale.com (Kamis, 4/9/2014), wanita ini sebelumnya adalah orang yang sangat cantik dengan kulitnya yang putih dan wajahnya yang chubby layaknya boneka dan tubuhnya pun sehat seperti kebanyakan perempuan sehat pada umumnya. Namun semua itu berubah ketika Ia mengetahui suaminya berselingkuh.

Kenyataan bahwa suami berselingkuh membuat Tian begitu terpukul dan tersakiti, Ia tidak terima dengan perlakuan suaminya. Tian pun hendak menceritakan kejadian ini kepada sang mertua, berharap dapat dukungan dan konsultasi namun Tian justru diabaikan. Sang mertua malah mengatakan wajar bagi seorang pria memiliki nafsu lain kepada wanita lain. Selain itu sang Ibu mertua malah lebih menjatuhkan Tian dengan mengatakan, Tian harusnya bersyukur masih bisa makan dan minum serta tinggal di rumah.

Mendengar hal tersebut, Tian pun stress, Ia menggugat cerai sang suami tapi gagal. Ia pun mencoba bunuh diri namun sia-sia karena berhasil diselamatkan. Akibat mengonsumsi pil dengan dosis yang berlebihan, Tia pun mengalami kerusakan otak.

Tian hanya bisa hidup di atas kursi roda atau kasur dan tidak bisa hidup normal lagi seperti sebelumnya. Ibu mertuanya bersedia menampung Tian di rumah. Namun menurut pemberitaan media setempat, selama setahun tinggal di rumah sang mertua, Tian justru tidak diberi makan dengan layak hingga tubuhnya sangat kurus dan tulangnya terlihat dengan jelas.

Saudari perempuan Yang Tian Tian pun terkejut ketika mengunjungi rumah ibu mertua Tian. Dia melihat saudarinya sangat mengenaskan, Ia pun menegur sang ibu mertua karena tidak menerima atas perlakuannya. Tapi sang ibu mertua selalu mengelak.

Kabarnya sang ibu mertua pun tidak mengizinkan Tian dibawa ke rumah sakit. Akibatnya Tian terlambat ditolong dan meninggal pada 1 Agustus 2014 yang lalu.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak