Heboh Ariel Tatum Pamer Foto â??Toplessâ?? di Instagram


Ariel Tatum baru saja membuat para penggemar dan hatersnya heboh dengan memajang foto seksinya di Instagram. Bagaimana tidak? Dara berusia 17 tahun itu tampak seperti tidak memakai sehelai benang pun di foto yang diunggahnya baru-baru ini. Rambutnya yang dibiarkan terurai dan menutupi sebagian wajahnya juga membuat Ariel tampak semakin sensual.

Foto 'topless' Ariel Tatum yang menghebohkan dunia maya
Foto ‘topless’ Ariel Tatum yang menghebohkan dunia maya

Seperti tahu reaksi yang akan didapatkannya, Ariel menulis bahwa dia tak peduli dengan apa yang dipikirikan orang lain tentangnya. â??I donâ??t care what you think about me. I donâ??t think about you at all. â?? Coco Chanel,â? bunyi keterangan fotonya.

Aksi beraninya pun langsung menarik perhatian para netter. Dalam waktu tujuh hari, foto ini bahkan telah mendapatkan lebih dari 10 ribu like. Meski sempat mendapatkan hujatan, artis yang tengah diisukan dekat dengan Al Ghazali ini juga menerima banyak dukungan.

â??Astagah nethink banget kalian, mungkin kak ariel tatum itu tetep pake baju cuma yang diatas dada, tau kan baju yang diatas dada yang biasa dipake artis2 show? Dan.. Berarti kalian yang p**no cuma liat foto gini aja udah nethink bukannya ngebela siapa2 yaa,â? bela @werra.triokta.

â??Keren kok… mn unsur pornografinya…? Cantik lgi… yg komen negatif psti gak tau soal art… yg porno itu tlanjang bulet gak ada pose gak meratiin anggle mana yg bagus dllsb.. I love it @arieltatum,â? tambah @veraelyz.

Ariel sendiri tampaknya memang tak peduli dengan kritikan yang diarahkan padanya. Ia bahkan mengunggah foto seksi lainnya dan menantang para haters untuk mencercanya. â??Haters be hatin but chekin my Instagram religiously. Makasih yaa pada selalu mau ngeluangin waktu buat ngomongin guehh. Nih gw kasi lapak lagi buat kalian ngoceh,â? tulisnya.

Ariel pun santai karena dia sebenarnya memakai kemben saat pemotretan tersebut. “Yang di Instagram kemarin agak heboh aku punya foto topless. (Padahal) kalau dilihat baik-baik itu foto pake kemben, nggak topless,” jelasnya seperti dikutip dari detikHot, Kamis (4/9/2014). (nrl)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak