Band Melayu Asal Bogor Kalahkan Agnez Mo & NOAH


Band Melayu asal Bogor, Dadali

Agnez Mo termasuk salah satu penyanyi solo yang paling sukses di Indonesia saat ini. Begitu juga NOAH yang mampu melewati masa krisis dan bertahan sebagai band papan atas tanah air. Namun, siapa sangka kalau popularitas di YouTube mereka mampu dikalahkan band bernama Dadali yang namanya mungkin belum terlalu dikenal luas.

Band yang mengusung aliran pop melayu ini berhasil mendapatkan viewers terbesar di YouTube untuk kategori band Indonesia berkat video klip mereka yang berjudul â??Di Saat Aku Mencintaimuâ?. Hingga berita ini diturunkan, video klip berdurasi 3 menit 59 detik itu sudah mendapat perolehan 27.093.875 views dan masih akan bertambah lagi.

Angka ini mengalahkan jumlah views video klip â??Coke Bottleâ?, single debut internasional Agnes, yang â??hanyaâ? mencapai 5.728.032. Meski demikian, Agnes memperolehnya dalam kurun waktu 5 bulan setelah rilis sedangkan Dadali telah meluncurkan video klip mereka sejak 4 tahun lalu.

Sementara itu, video klip â??Separuh Akuâ? dari NOAH telah ditonton 18.290.916 kali sejak dirilis 2 tahun silam. Jumlah tersebut menempatkan band yang digawangi Ariel ini di posisi ketiga video klip dengan perolehan views terbanyak. Sedangkan di posisi kedua ada â??Lumpuhkan Ingatankuâ? dari Geisha dengan total viewers lebih dari 24,1 juta.

Dadali merupakan band asal Bogor yang dibentuk pada 2009. Band ini digawangi oleh Dyrga di posisi vokal, Rickjard dan Yuda pada gitar, Fadel pada bass, Oq memegang drum, serta Rix sebagai keyboardist. Selain â??Di Saat Aku Mencintaimuâ?, Dadali telah merilis lagu lain seperti â??Aku Telah Berduaâ? dan â??Di Saat Sendiriâ?.

Di Twitter sendiri, Dadali sudah mendapatkan followers cukup banyak, yakni sebesar 12 ribu. Akankah Dadali semakin menancapkan eksistensinya di belantika musik Indoensia? Kita tunggu saja. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak