Al, El, Dul Batal Ikut Main Film â??Tjokroaminotoâ??


Maia berpose bersama ketiga putranya

Kisah hidup Hadji Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto akan diceritakan dalam film bertajuk â??Guru Bangsa: Tjokroaminotoâ?. Sebagai anggota keluarga besar, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani sebenarnya diajak berpartisipasi untuk bermain dalam film ini.

Ketiga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun sebenarnya antusias ingin terlibat. Namun sayang, karena terkendala izin dari sang ayah, mereka batal bermain. â??Sebenarnya keluarga besar minta Al, El, dan Dul ikut main. Tapi waktunya ribet jadi aku aja yang wakilin,â? ujar Maia dalam konferensi pers production kick off â??Guru Bangsa: Tjokroaminotoâ? seperti dilansir dari detikHot, Kamis (4/9/2014).

â??Saat ditanya, â??Al mau nggak?â?? Al mau. Tapi ya agak susah izinnya. Sempat coba sama Mas Dhani agak ribet kayaknya. Makanya nggak jadi,â? tambah pentolan Duo Maia ini.

Maia sendiri yang merupakan cucu dari HOS Tjokroaminoto akan bermain sebagai Soeharsikin, ibu mertua Tjokroaminoto. Memerankan keluarga sendiri, ibu tiga anak ini tak mengalami kesulitan berarti saat harus mendalami karakter dan melafalkan dialognya. Padahal, Maia sebenarnya mengaku tak terlalu suka berakting. Namun ia tetap antusias bermain di film ini karena akan membawa nama besar sang kakek.

â??Aku ngak terlalu suka main film  karena aku nggak suka berakting. karena ini permintaan keluarga besar, ya haruslah,â? jelas Maia. â??Kayak tersiksa disuruh syuting seharian. Kalau kejar tayang aku nggak akan nerima yah. Mending usaha,â? lanjutnya.

Film â??Guru Bangsa: Tjokroaminotoâ? digarap oleh sutradara Garin Nugroho dan bekerja sama dengan Yayasan Keluarga Besar HOS Tjokroaminoto. Reza Rahadian terpilih memerankan tokoh pendiri Sarekat Islam itu, sedangkan artis lain yang turut bermain antara lain Christine Hakim, Alex Koman, Ibnu Jamil dan Putri Ayudya. Rencananya, syuting  akan dimulai bulan ini dan filmnya akan dirilis akhir Maret 2015. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak