Marshanda Tanggapi Tudingan Selingkuh dengan â??Râ??


Marshanda sempat mengelak saat diberondong pertanyaan seputar kabar perselingkuhannya dengan â??Râ? oleh para wartawan beberapa waktu lalu. Kini artis yang tengah menjalani proses perceraian dengan Ben Kasyafani itu akhirnya memberikan tanggapan lewat pengacaranya, Aldilla Warganda.

Aldilla mengatakan bahwa tidak ada bukti yang membuktikan kliennya berselingkuh. Selama ini saksi hanya mendengar kabar tersebut dari Ben. Kesaksian dari ibunda Ben juga dianggap Aldilla tidak bisa dijadikan bukti.

â??Kami klarifikasi adanya pernyataan pihak lawan berselingkuh dengan Orang lain, itu tidak terbukti di persidangan dengan alasan saksi. Itu hanya mendengar dari Ben,â? ujarnya seperti dikutip dari detikHot, Kamis (4/9/2014). â??Saksi harus melihat dan mendengar langsung dan mengalami kejadian di depan mata. kita nggak bisa menyatakan selingkuh dengan kata-katanya.â?

Marshanda sendiri menurut Aldilla juga membantah ada orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya kandas. Aldilla pun berharap Ben bisa memberikan bukti yang nyata jika ingin melontarkan tuduhan.

â??Chacha selalu mengatakan pihak ketiga itu nggak ada. Mau pihak R, F, atau M itu nggak ada. Saya juga melihat wawancara langsung pria yang diduga itu menyangkal,â? lanjutnya. â??Kalau dia mendalilkan ya harus dibuktikan. Kita berharap pembuktiannya ada.â?

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Marshanda dituding telah berselingkuh dengan sesosok pria berinisial â??Râ? yang berprofesi sebagai musisi. Marshanda dan R saling mencintai dan pernah pergi bersama. Marshanda juga pernah membawa putrinya bertemu pria tersebut. Ben sendiri mengaku sudah mengetahui kabar ini sejak lama dan memilih menyerahkan prosesnya ke pengadilan.

Sementara itu, nama Reynold mantan gitaris Slank disebut-sebut sebagai orang ketiga tersebut. Namun Reynold membantah dan mengatakan ia hanya sekedar membantu Marshanda menggarap proyek musiknya belum lama ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak