Anna dan Elza Siap Reuni di â??Frozen Feverâ??


Elsa dan Anna di 'Frozen'

Kabar gembira bagi para pecinta film â??Frozenâ?. Film animasi yang terinspirasi dari kisah Putri Salju karya Hans Christian Andersen ini siap melanjutkan kesuksesannya lewat film pendek bertajuk â??Frozen Feverâ?. Beberapa karakter utamanya termasuk Anna, Elsa, Kristoff, dan Olaf siap hadir kembali lewat film ini.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Walt Disney Animation lewat tayangan ABC special â??The Story of Frozen: Making an Animated Classicâ?. Rencananya, â??Frozen Feverâ? akan ditayangkan mulai musim semi 2015 mendatang.

â??Frozen Feverâ? bercerita tentang Elsa dan Kristoff yang ingin memberikan hadiah ulang tahun berupa pesta terbaik untuk Anna. Sayangnya, kekuatan es yang dimiliki Elsa malah mengacam kelancaran pesta tersebut.

Sama seperti film pertamanya, â??Frozen Feverâ? akan ditangani oleh Jennifer Lee dan Chris Buck sebagai sutradara. Komposer pemenang Oscar Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez juga akan bertemu kembali untuk menciptakan lagu untuk film ini. Sebelumnya, mereka berdua menulis â??Let It Goâ? yang sukses besar. Sayangnya, belum dipastikan apakah Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff, dan Josh Gad akan kembali mengisi suara para tokoh di dalamnya.

â??Frozen Feverâ? diharapkan dapat menyusul kesuksesan film pendahulunya. Seperti telah banyak diketahui, â??Frozenâ? sukses mencetak rekor sebagai film animasi dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Sedangkan untuk seluruh genre, â??Frozenâ? menempati posisi kelima film berpendapatan tertinggi sepanjang masa.

Film ini juga berhasil memenangkan dua Academy Awards untuk kategori Best Animated Feature dan Best Original Song (â??Let It Goâ?). â??Let It Goâ? sendiri telah diterjemahkan dalam 41 bahasa di seluruh dunia dan berhasil memenangkan beberapa penghargaan lainnya seperti Best Song di Criticsâ?? Choice Awards, Phoenix Film Critics Society, dan Denver Film Critics Society. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak