Julia Perez Unggah Foto â??Rogohâ?? Bagian Kewanitaan


Ada-ada saja tingkah laku artis yang satu ini. Meski belum lama ini sempat berurai air mata setelah mengetauhi dirinya menderita kanker mulut rahim, Julia Perez rupanya masih bisa iseng dan berbagi candaan nakalnya kepada penggemar.

Ya, Jupe baru-baru ini mengunggah foto dirinya sedang memegang area kewanitaannya. Tak hanya itu, artis yang dikenal akan tubuh seksinya ini juga menulis pesan menggoda. â??kalo anda liat gambar ini bergerak arty nya anda stress kaga dapet jatah,â? bunyi keterangan fotonya.

Foto Jupe memegang bagian kewanitaannya
Foto Jupe memegang bagian kewanitaannya

Sontak, foto dan pesan provokatif ini mendapat komentar beragam dari para followersnya. Sejak diunggah dua hari lalu, foto ini telah mendapatkan 5 ribu lebih like dan 813 komentar. Sebagian menganggap aksi Jupe lucu, namun tak sedikit pula yang tampak tercengang dan mengejek pelantun â??Aku Rapopoâ? itu. â??Dasar orang sinting,â? komentar @eka_rama. â??Gokiiillll dah,â? bunyi komentar lain bernada positif dari @vhyradewy.

Ini bukan kali pertama artis yang tengah dikabarkan dekat dengan Diego Michiels itu memamerkan fotonya yang menggoda. Sebelumnya, ia juga sering mengunggah fotonya berpakaian seksi lewat akun pribadinya.

Sementara itu, Jupe berencana untuk vakum dari dunia hiburan selama tiga bulan untuk mengobati penyakitnya. Seperti dilansir dari Wowkeren, Kamis (4/9/2014) ,mantan kekasih Gaston Castano ini akan terbang ke Malaysia dan Jerman pada bulan Desember mendatang.

â??Sekitar tiga bulan harus stay di sana (Jerman). Di Malaysia pun sama. jadi ke sana bukan sok-sokan. Ini karena dokter yang merekomendasikan. Aku harus stay di sana terus dan nggak mau bolak-balik,â? ungkapnya.

Meski sedih dan syok atas penyakitnya, Jupe senang karena ia mendapatkan banyak dukungan dari teman-temannya, termasuk Gaston dan Diego. â??Gaston support saya, Diego juga support saya. Dan semua teman-teman juga support saya,â? pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak