Rilis Single Baru, IDP Gaet Gitaris Koes Plus


Penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi baru saja meluncurkan single terbarunya. Adapun judul single wanita yang kerap disapa IDP ini adalah Curiga. Dalam pembuatan lagu Curiga, IDP dibantu oleh gitaris Koes Plus, Yon Koeswoyo dan Tohpati.

“Aku hari ini rilis single perdana aku berjudul Curiga. Lagunya dikemas bagus sekali, dikemas oleh Tohpati, karya musisi legendaris Om Yon Koeswoyo,” ujar IDP, seperti dilansir Okezone, Kamis (4/9/2014)

Di sini, peran Yon sebagai penulis lirik lagu Curiga. Lagu ini dipersembahkan Yon untuk sang istri tercinta. Ini merupakan pertama kalinya Yon memberikan lagu kepada orang lain. Sebelumnya, Yon selalu membuat lagu untuk didendangkan sendiri.

Yon mengaku begitu senang bekerjasama dengan pelantun lagu Aku Tak Berdaya tersebut. “Saya sangat senang dan bangga, lagu saya dinyanyikan IDP. Saya puas sekali, suara IDP bagus dan Tohpati juga apik dalam mengaransemen musiknya,” kata Yon.

Sama halnya dengan Yon, IDP pun merasa tersanjung lantaran diberikan kepercayaan menyanyikan lagu ciptaan Yon. “Saya salut banget sama mas Yon, dia kalau menciptakan lagu dari hati. Sesuatu yang dibikin dari hati sampai ke hati. Mas Yon selalu menciptakan lagu-lagu yang dalem banget. Ini lagu simpel tapi dalem.” papar IDP

Sedikit informasi, single baru IDP berjudul “Curiga” menceritakan tentang seseorang yang ingin menyakinkan pasangannya yang selalu curiga untuk tidak curiga lagi kepadanya. “Curiga ini menceritakan orang yang pacaran atau orang yang punya suami-istri yang selalu dicurigai. Itu suatu hal yang wajar yah dalam sebuah hubungan. Lagunya sendiri dalam banget,” pungkas IDP

IDP mengaku dirinya tak merasa kesulitan saat proses rekaman single ini. “Mungkin ini jodohnya ya, lagu ini rejeki banget buat aku. Prosesnya sendiri nggak terlalu lama karena aku sudah dapat feel nya,” tutup IDP. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak