Taetiseo Siap Comeback Pertengahan September


Taetiseo

Taetiseo siap meramaikan persaingan antara girlband dan boyband yang akan comeback September ini. Sub unit Girlsâ?? Generation yang dibentuk pertama kali pada 2012 lalu ini dikabarkan tengah memberikan sentuhan akhir pada single comeback mereka yang diperkirakan rilis sebelum pertengahan September ini.

Kabar ini setengah dibenarkan oleh perwakilan SM Entertainment. Ia mengatakan bahwa Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun memang dijadwalkan merilis single barunya pada pertengahan September. Namun, mereka masih belum memutuskan tanggal pastinya. â??Meskipun mereka sedang mempersiapkan comeback untuk pertengahan September, tanggalnya masih belum ditentukan,â? ujar juru bicara ini seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (4/9/2014).

Comeback ini jelas sangat dinantikan oleh para fans. Selain baru merilis satu mini album bertajuk â??Twinkleâ? pada 2012 lalu, 2PM juga akan comeback pada 15 September. Seperti telah banyak diketahui pecinta K-Pop, Nichkhun 2PM dan Tiffany Taetiseo baru diketahui berpacaran pada awal tahun ini. Sehingga interaksi mereka di program musik tentu sangat ditunggu-tunggu para penggemar.

Belum diketahui genre lagu apa yang akan dibawakan Taetiseo kali ini. Namun menurut orang dalam industri musik setempat, Taetiseo akan menyanyikan lagu dance upbeat yang akan mengajak para pendengarnya menari seperti di lagu â??Twinkleâ?.

SM Entertainment sendiri sebelumnya hanya mengatakan bahwa ketiganya bekerja sangat keras untuk comeback kali ini. â??Taetiseo bekerja keras untuk mempersiapkan album ini. Kami akan mengumumkan (tanggal pasti comebacknya) nanti jika sudah jelas,â? ujar SM saat itu.

Sementara itu, sambil menunggu ketiga vokalis SNSD ini comeback, SM Entertainment telah menyiapkan program reality show bertajuk â??The Taetiseoâ?. Ditayangkan sejak 25 Agustus lalu, lewat program ini, para penggemar bisa menyaksikan para member Taetiseo berinteraksi dan menikmati kesehariannya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak