Lee Min Ho Rampungkan Syuting Film â??Gangnam Bluesâ??


Lee Min Ho

Proses panjang syuting film Korea â??Gangnam Bluesâ? yang berlangsung sejak lima bulan lalu akhirnya selesai pada akhir Agustus lalu. Telah bekerja keras selama ini, Lee Min Ho yang merupakan salah satu pemeran utamanya pun mengaku lega. Ia juga senang karena bisa bekerja sama dengan kru dan lawan mainnya kali ini.
â??Pengambilan gambar akhirnya usai setelah (kami) berjuang keras selama lima bulan. Aku senang dengan proyek ini karena bisa mempertemukanku dengan para kru dan pemain film yang sangat baik,â? ujar aktor yang tenar lewat drama â??Boys Before Flowerâ? ini seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (4/9/2014).

Mengambil setting di tahun 1970-an, â??Gangnam Bluesâ? menceritakan tentang perseteruan antara kekuatan politik dan organisasi kriminal. Mereka memperebutkan kekuasaan atas suatu kawasan eksklusif dan berpengaruh di Gangnam, Seoul, yang saat itu masih menjadi daerah berkembang.

Lee Min Ho sendiri akan memainkan tokoh bernama Kim Jong Dae yang merupakan seorang pemuda yatim piatu. Aktor berusia 27 tahun ini dikisahkan sangat menyayangi adiknya dan berusaha melindunginya dengan cara apapun.

Penampilannya di â??Gangnam Bluesâ? sangat dinantikan karena ini pertama kalinya Lee Min Ho bermain dalam film noir. Demi berkonsentrasi dalam film ini, Lee Min Ho bahkan menolak tawaran untuk menggelar tur di luar negeri. Ia ingin tampil profesional dan memberikan yang terbaik. â??Aku harus fokus pada rencanaku saat ini untuk melakukan syuting,â? ujarnya.

Film ini disutradari oleh Yu Ha yang sudah kerap mengarahkan film-film bertema gelap seperti â??Dirty Carnicalâ? dan â??Frozen Flowerâ?. Selain Lee Min Ho, film ini juga dibintangi oleh Kim Rae Won, Kim Ji Su, Seol Hyun, dan Lee Yeon Doo. â??Gangnam Bluesâ? dijadwalkan rilis pada akhir tahun ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak