Tika Ramlan Bakal Dangdutan di Lagu Berikutnya


Tika Ramlan

Tika Ramlan semakin mantap bersolo karir pasca duo T2 yang digawanginya bersama Tiwi resmi bubar beberapa waktu lalu. Setelah sukses merilis hits perdana bertajuk â??O Yaâ??, penyanyi jebolan â??Akademi Fantasi Indosiar 2005â? ini tengah mempersiapkan peluncuran single kedua.

Tika pun siap bereksplorasi dengan genre musik baru di lagu ini. Pasalnya ,ia memasukkan unsur dangdut di dalamnya. Walaupun tak terlalu banyak, unsur lagu asli Indonesia ini akan tetap terasa. â??Single kedua ini beda dari single pertama karena ada irama dangdutnya. Tapi bukan pure dangdut ya,â? ujar ibu satu anak ini seperti diwartakan dari detikHot, Kamis (4/9/2014).

Sayangnya, Tika enggan memberi informasi lebih lanjut tentang lagu barunya. Pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini hanya mengatakan jika lagu ini awalnya hendak dipilih sebagai single hits pertamanya. Namun lagunya dikalahkan â??O Yaâ? saat voting dengan labelnya. â??Lagu ini sebenarnya mau jadi hits pertama, tapi pas voting, label milih lagu ini jadi single kedua,â? jelasnya.

Sementara itu, Tika juga bercerita tentang perasaannya kini setelah bersolo karir. Artis asal Bandung ini mengaku merasakan perbedaan saat bersama T2 dan bersolo karir, baik dari segi konsep maupun ideologinya bermusik. Namun, ia kini sudah terbiasa dan menikmati pencapaiannya saat ini.

â??Biasa aja. Karena sudah lama jadi solois sekarang sudah enjoy dengan tim. Asyik juga lah karena sudah berjalan. Tapi tetap beda ya sendiri,â? terang Tika.

Meski kini telah sukses bersolo karir, Tika mengungkap adanya kemungkinan dirinya akan reuni dengan Tiwi suatu hari nanti. Rencana ini bahkan sudah pernah dibahasnya, namun belum tahu kapan akan diwujudkan. â??Sempat sih ngobrol ke arah situ (duet bersama Tiwi) dan ada rencana reunian. Tapi ngak tahu kapan,â? pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak