Aliando Akui Mulai Penat Syuting Stripping â??GGSâ??


Terhitung sejak ditayangkan perdana 21 April lalu, kini sinetron â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? hampir memasuki lima bulan masa penayangannya. Para pemainnya pun diharuskan menjalani syuting stripping demi mengejar jam tayang yang disiarkan setiap hari.

Menjalani aktivitas tersebut dalam jangka waktu yang lama tidaklah mudah. Tak hanya butuh fisik, para pemain dan kru juga memerlukan mental yang kuat. Aliando Syarief yang memerankan Digo dalam â??GGSâ? bahkan mengaku sudah mulai merasakan kepenatan. Apalagi kondisi tubuhnya sedang tidak sehat sehingga kejenuhannya memuncak.

â??Gila ini benar-benar puncak kejenuhan gue. Dan ketambahan gue juga lagi nggak fit,suara serak begini. Gue mulai ngerasa penat banget sama rutinitas begini,â? ujar artis yang akrab disapa Ali ini.

Ali pun ingin beristirahat sejenak dari rutinitas hariannya. Artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini berharap bisa menyegarkan tubuh dan pikirannya sebelum mulai bekerja lagi. â??Pengen gitu rasanya minta libur terus jalan gitu ke mana biar fresh lagi. Outing gitu lah,” terangnya.

Sayang, keinginan Ali tampaknya tak bisa terwujud dalam waktu dekat. Jangankan berlibur, untuk beristirahat pun Ali masih merasa kesulitan. â??Nggak mungkin juga sih.Ini kan stripping jadi mana mungkin dapat libur. Istirahat aja nggak sempat,” tuturnya.

Ali pun berusaha mencari cara untuk melepas kejenuhan dan tidak stres. Artis berdarah Arab-Minang ini memanfaatkan waktunya untuk bermain gitar dan menciptakan lagu di lokasi syuting. “Ya biasanya emang begini, main-main gitar sekaligus nyari lagu,â? pungkasnya.

Sebelumnya, berat badan Ali juga sempat turun sewaktu stripping saat puasa. Namun Ali bukan satu-satunya pemain yang kondisinya menurun selama syuting. Kevin Julio dan Jessica Mila bahkan sempat jatuh sakit dan harus menerima infus di lokasi syuting. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak