Alasan Hilary Duff Batal Rilis Album Tahun Ini


Bagi penggemar setia dari penyanyi cantik Hilary Duff, nampaknya Anda harus sabar menunggu karya terbaru Duff. Album yang rencananya akan keluar pada Oktober mendatang justru harus ditunda perilisannya. Duff mengatakan albumnya baru bisa rilis dalam beberapa bulan lagi.

â??”Saya sebenarnya tidak suka menyampaikan kabar ini kepada kalian semua kalau album baru saya tidak bisa dirilis Oktober mendatang. Kalian harus menunggunya beberapa bulan lagi. Saya mencintai kalian semua,” tulis Duff di Twitter, seperti dilansir oleh Aceshowbiz, Jumat (5/9/2014)

Pada album ini, Duff berduet dengan penyanyi berbakat Ed Sheeran. Duff menambahkan, salah satu lagu yang terdapat di albumnya mengkisahkan bisnisnya yang hancur. â??Ada sebuah lagu berjudul ‘If I Fall’ yang bercerita mengenai kehancuran bisnisku, dan semua orang meninggalkanku. Selama lima tahun, aku hanya dikelilingi 100 orang,â? tutur Duff.

Selain itu, wanita seksi ini juga mempunyai lagu spesial untuk mantan suaminya Mike Comrie. Meski begitu, Duff masih enggan membocorkan judul lagu tersebut kepada publik. “Dalam album baru saya ada lagu tentang Luca (anak Hilary Duff) dan tentang perceraian yang saya alami. Ada juga lagu tentang orang yang saya cintai tetapi mungkin kami tidak bisa kembali bersama atau mungkin saja kami bisa bersatu. Itu benar-benar suatu kisah pribadi,” pungkas Duff

Sebelumnya, Duff sempat merilis dua lagunya sekaligus berjudul ‘Chasing the Sun’ pada 29 Juli dan pada Agustus lalu ‘All About You’ dirilis. Sebagaimana diketahui, Duff sempat vakum dari panggung musik selama tujuh tahun lamanya. Kini, ia berjanji akan menghadirkan karya indahnya bagi seluruh penggemarnya.

“Saya memilih untuk vakum sementara waktu karena saya berhati-hati dalam menentukan langkah selanjutnya. Saya benar-benar bangga dengan album yang telah saya buat ini,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak