CEO Lamborghini Merasa Terganggu Diisukan Nikahi Dewi Persik


Dewi Persik

CEO PT Artha Auto Lamborghini Johnson Yaptonaga tiba-tiba saja disebut-sebut sebagai pria yang telah menikahi Dewi Persik. Isu ini muncul setelah Dewi mengaku telah menikah dengan seorang pengusaha Indonesia berdarah Tionghoa bernama Zion.

Mengetahui namanya dikaitkan, Johnson pun membantah. Ia mengatakan hanya pernah bertemu artis bernama asli Dewi Muria Agung itu sekali saja di suatu acara.

â??Oh nggak, nggak benar itu. Sama sekali tidak benar,â? bantahnya.  â??Itu kebetulan pada saat di Sentul diadakan gathering bersama acara balap tapi hanya ketemu di situ saja dan ketemu sekali saja. Kalau digosipkan (nikah) itu nggak benar sama sekali,â? jelasnya.

Johnson kemudian menjelaskan bahwa dirinya sudah berkeluarga, namun bukan dengan Depe. Ia pun secara jujur mengakui bahwa dirinya merasa terusik. â??Ya sangat terganggu sih,â? ungkapnya.

Johnson bahkan sempat menghubungi pihak manajemen Depe saat isu ini berhembus. Soal namanya yang muncul di Twitter Depe, ia mengaku tak mengetahuinya.

â??Bukan. Nggak ada itu. Saya nggak pakai media sosial,â? sangkalnya. “Saya sempat menghubungi manajernya.Nggak benar, mungkin dia sama siapa gitu diplesetin,â? urainya.

Entah siapa sebenarnya pria yang diakui Depe sebagai suaminya itu. Sebelumnya, mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini mengatakan jika pria itu tidak suka diekspos dan lebih dewasa darinya. â??Biasa saja kok, dia orangnya low profil. Profesinya sama, cari duit, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala dan bujang juga,â?ujar Depe saat itu.

Namun, sendiri akhirnya mengubah pernyataannya tentang sudah menikah. Ia mengatakan bahwa dirinya masih suka labil dan baru akan menikah tahun depan. Ibu Depe sendiri tak percaya putrinya sudah kembali bersuami dan menganggap pernyataannya hanya sekedar lelucon. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak