12 Objek Wisata Bandung yang Wajib Didatangi


Selama ini, Bandung dikenal sebagai kota dengan pesona keindahan dan keramahan penduduknya. Jika singgah di Bandung, para wisatawan akan dibuat terpesona dengan tempat-tempat indah di dalamnya.

Setiap tahun, jumlah pengunjung yang datang ke Kota Kembang ini pun selalu meningkat drastis. Tak salah jika Bandung dijadikan destinasi favorit para turis. Tak hanya turis domestik saja, wisatawan mancanegara pun ikut hadir untuk menikmati keindahan kota ini.

Demi menunjang kegiatan wisata para turis, kota ini telah menghadirkan sejumlah objek wisata yang dijamin bakal membuat pengunjung merasa senang. Salah satu objek wisata terkenal di Bandung adalah Kawah Putih. Lokasi Kawah Putih berada sekitar 50 KM di selatan Bandung. Ini merupakan suatu kawah vulkanik dengan tanah yang bewarna putih. Warna putih ini karena terdapat kandungan belerang pada tanahnya.

Selanjutnya ada Trans Studio Bandung yang dijadikan tempat wisata terfavorit para turis. Di sini, para pengunjung dapat memuaskan diri dengan beragam wahana permainan. Lebih dari 20 jenis permainan yang seru hadir di tempat ini. Tak jauh dari sini, terdapat pula sebuah pusat perbelanjaan bernama Trans Studio Mall serta dua hotel kelas internasional. Untuk bisa masuk ke sini, turis perlu membayar tiket masuk seharga 150,000 Rupiah (Senin hingga Jumat), dan 250,000 Rupiah pada hari Sabtu dan Minggu.

Bagi pecinta buah terlebih Strawberry, turis dapat berkunjung ke Kebun Strawberry Ciwidey. Di sini, turis dapat melihat dan berjalan-jalan mengelilingi kebun buah manis ini. Tak hanya ketiga tempat itu saja, masih ada beberapa objek menarik lainnya. Seperti dilansir anekatempatwisata.com, inilah daftar 12 objek wisata di Bandung yang wajib untuk didatangi para turis.

1. Kawah Putih Ciwidey
2. Gunung Tangkuban Perahu
3. Trans Studio Bandung
4. Curug Dago
5. Kebun Strawberry Ciwidey
6. Observatorium Bosscha
7. Danau Situ Patenggang
8. Rumah Mode
9. Air Panas Ciater
10. Kebun Binatang Bandung
11. Saung Angklung Udjo
12. Museum Geologi Bandung

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak