Judika Siap Gelar Konser Perdana di Singapura


Judika

Judika siap menggelar konser di di Esplanade Concert Hall Singapura pada 29 September mendatang. Baru pertama kali konser di sana, pelantun â??Aku yang Disakitiâ? ini merasa sangat senang. Ia pun disibukkan dengan berbagai persiapan menjelang hari H agar penampilannya maksimal.

â??Sekarang lagi persiapan konser di Singapura. Jadwalnya sekarang sudah padat. Kita sekarang sudah mulai latihan,â? ujar suami Duma Riris Silalalhi ini seperti dikutip dari Okezone, Jumat (5/9/2014). â??Pertama kali di Singapura itu rasanya bangga dan senang,â? lanjutnya.

Penyanyi jebolan â??Indonesian Idol 2â? ini mengaku menyiapkan lebih dari 13 lagu yang akan dibawakannya nanti. Sayangnya, Judika masih belum mau mengungkap lagu apa saja yang akan dinyanyikannya. â??Rencananya nyanyi lebih dari 13 lagu nanti di Singapura,â? jawabnya.

Pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sitohang ini berharap agar konsernya lancar. Ia juga berdoa agar Duma yang kini tengah mengandung 7 bulan sehat. Pasalnya, ia sempat kepikiran karena terus sibuk sementara istrinya sedang mengandung anak pertama.

â??Istri sedang hamil anak pertama, aku malah tambah padat jadwal show,â? jelasnya. â??Kegiatan aku baik off air maupun on air cukup padat. Belum lagi, aku juga harus ngurusin istri. Bagaimanapun, istri harus diperhatikan,â? lanjut Judika.

â??Aku berdoa semuanya dilancarkan. Tadinya sempat kepikiran juga, bagaimana dengan kondisi istri yang sedang hamil tujuh bulan. Namun setelah konsultasi ke dokter, semuanya normal. Aku jadi sedikit tenang. Duma memang sempat mengeluh kakinya belakangan sering capek. Dia minta aku selalu ada di sampingnya,â? urai penyanyi berusia 36 tahun ini.

Selain menggelar konser, Judika juga tengah mempersiapkan peluncuran album barunya. Album keempatnya ini digarap di Swedia dan bekerja sama dengan orang-orang luar negeri. Duma turut membantu dalam pembuatan lirik lagunya yang banyak membahas soal cinta. Diakui Judika, ini akan menjadi album yang besar baginya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak