Rihanna Terlihat Mesra dengan Seorang Wanita


Menjadi seorang selebriti tentunya harus siap diikuti kemanapun dirinya pergi oleh para awak media, dan biasanya selebriti ingin agar kehidupan pribadinya tidak diumbar ke publik. Namun tampaknya nasib sial sedang menimpa salah seorang penyanyi dunia, Rihanna.

Saat menikmati liburannya di Italia di atas sebuah kapal super mewah, Rihanna justru memperlihatkan sebuah pemandangan mencengangkan. Apa yang dilakukannya hingga kali ini kembali menjadi bahan perbincangan?

RiRi, begitu ia akrab disapa, tampak bermesraan dengan seorang wanita. Ditambah lagi, seorang wanita itu tidak mengenakan bikini alias topless. Dilansir dari Mirror, Jumat (5/9/2014) RiRi yang dipandang sebagai seorang penyanyi dan artis dengan pandangan liberal dan bebas, maka ia bisa memutuskan bergaul dengan siapa saja. Foto kemesraan antara mereka berdua berhasil diabadikan oleh seorang awak media, yang bisa Anda lihat di bawah ini.

Rihanna bersama wanita bertato yang misterius
Rihanna bersama wanita bertato yang misterius

RiRi juga terlihat mesra. Keduanya duduk berhadapan dan dengan posisi seperti orang yang hendak berciuman. Mereka berdua juga terlihat berbaring bersebelahan dan berjemur di bawah sinar matahari.

Wanita itu masih misterius, ia menutup kepalnya dengan kain dan mengenakan kacamata. lengannya bertato. Gambar tato bunga warna, sementara payudaranya dibiarkan tak tertutup kain apapun. Berbanding terbalik dengan wanita yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya itu, RiRi memutuskan untuk mengenakan bikini lengkap, walau masih terlihat seksi.

Sebenarnya apa hubungan antara mereka berdua? Jika mereka hanyalah sebatas teman saja, mengapa mereka tampak sangat mesra? RirI juga tampaknya sangat menikmati waktu berdua dengan wanita bertato itu.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat berurusan dengan polisi karena mengendarai ATV sambil meminum minuman keras. Tampaknya Rihanna memang seorang penyanyi yang identik dengan kasus atau kontroversial. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak