Yuni Shara Tak Dapat Undangan Pernikahan Raffi


Yuni Shara

Raffi Ahmad siap melangkah ke jenjang perkawinan bersama Nagita Slavina. Akad nikah akan diadakan pada 17 Oktober dan disusul resepsi dua hari setelahnya di hotel berbintang lima kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Selain di Jakarta, resepsi rencananya juga akan diadakan di Bali. Berbagai persiapan pun dilakukan Raffi menjelang pernikahan, termasuk soal undangan.

Sebelumnya, Amy Qanita, ibu Raffi mengatakan anaknya akan mengundang semua mantan pacarnya ke pesta pernikahannya dan Gigi. Amy mengungkap presenter â??Dahsyatâ? itu tak memiliki masalah dengan mantan-mantannya dan masih menjaga hubungan baik.

Meski demikian, Yuni Shara malah mengaku belum mendapat undangan dari Raffi hingga saat ini. Ia hanya mengetahui kabar pernikahan mantan kekasihnya itu dari wartawan dan adiknya sendiri. â??Nggak (diundang). Aku hanya dengar dari kalian (wartawan) dan dari Yanti (Krisdayanti),â? ujar Yuni seperti dilansir dari detikHot, Jumat (5/9/2014).

Padahal sebelumnya Yuni pernah mengatakan jika ia akan datang jika Raffi mengundangnya. Meski demikian, penyanyi berusia 42 tahun ini mengaku ikut senang dengan rencana pernikahan Raffi. Ia juga puas melihat Gigi menjadi tambatan hati Raffi. Yuni pun tak segan memberikan doanya untuk mereka berdua.

â??Saya senang mendengarnya. Saya suka dengan wanitanya. Saya melihatnya perempuan yang cantik dan baik,â? ucap ibu dua anak ini sambil tersenyum. â??Mudah-mudahan Raffi happy dan senang. Saya senang melihatnya,â? tambahnya.

Yuni pun tak mau berspekulasi apakah Raffi benar-benar tidak mengundangnya. â??Saya nggak tahu. Kita kan nggak boleh berandai-andai tapi sampai sekarang kita hanya berteman saja,â? pungkasnya.

Seperti telah banyak diketahui, Yuni sempat menjalin hubungan asmara dengan Raffi. Mereka berpacaran selama empat tahun dan sempat putus nyambung sebelum akhirnya benar-benar putus 2012 lalu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak