Ditanya Soal Johnson, Dewi Persik Ngamuk di Twitter


Dewi Persik

Johnson Yaptonaga membantah dirinya adalah pemilik akun @ZionPutra yang sempat diklaim Dewi Persik sebagai suaminya beberapa waktu lalu. CEO PT Artha Auto Lamborghini ini juga mengatakan dirinya sudah berkeluarga dan merasa terganggu karena namanya terus dikaitkan.

Tak hanya itu, Johnson juga mengaku hanya sekali bertemu dengan Depe di suatu acara. Ia pun mengatakan pernah menghubungi pihak manajemen Depe saat rumor ini pertama kali berhembus untuk mengklarifikasi.

Depe sendiri memang tak pernah menyebutkan bahwa Johnson adalah pujaan hatinya. Namun saat para netter bertanya soal bantahan Johnson lewat Twitter, mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini seakan tak percaya dengan kabar yang didengarnya. Mksdnya narasi khan yg bicara, bkn mulut Johnson yaptonaga khan ? @SasaSalovan,kicau Depe lewat akun @dewiperssik12 .

Begitu dijelaskan bahwa Johnson mengatakannya langsung, Depe berturut-turut menulis pesan bernada kesal. Berikut ini beberapa kicauan Depe saat melampiaskan kemarahannya:

” Knp baru skrg terusiknya knp ? @ZionPutra sy g Ada yg lain dan main dg tmn kamu atau siapapun sy hny dg kamu, sekian tahun knp br skrg???”

” Terhasud omongan apa km ? Knp ttg sy????? Knp stlh sekian tahun km muncul dan Nama Johnson yaptonaga srg sy lontarkan knp ?? @ZionPutra.”

“Seorg Johnson yaptonaga sy Sbt bkn kmrn loch, sekian tahun, tiap hari tiap menit yg berkomunikasi dg sy itu siapa? @ZionPutra

“Sy berhubungan dg km bkn sedetik semenit @ZionPutra jd apa mungkin km sdh berkeluarga ? 🙁 .”

Meski demikian, pemilik nama asli Dewi Muria Agung ini tiba-tiba seperti ingin meralat pernyataannya. Ia mengaku tak pernah menyebut Johnson sebagai kekasih maupun suaminya.

” Emang sy sebut namanya diinfotainment? Yg blg nikah siapa? Mau nikah itu yg bnr.”

” Untungnya apa Johnson yaptonaga bcr dimedia infotainment ? sy sebut nama g diinfotainment?”
” Dunia nyata seorg Johnson terusik sy khan aneh ?? CEO Lamborghini khan ?? Sy sebut namanya ga?”
” Kekasih sy g prnh pake Nama Johnson yaptonaga tp @ZionPutra.”

Namun perubahan sikap Depe tak berlangsung lama. Ia bahkan kembali melontarkan kekecewaannya kepada @ZionPutra.

” Dimana kamu ?? Hadapi tu org yg ngatain saya bitch ngimpi punguk dll woyyyy @ZionPutra.”

” Sy punguk ya, Dan kamu uda tegur management sy ya? Masa ? Siapa yg km tegur ? Klu g ngaku km sy bcr sekian thn ma KW ya @ZionPutra.”

” Tp km bcr Dan sy liat km sndri yg bicara Dan sy g pernah blg nikah tp mau nikah itu yg bnr @ZionPutra.”

” Yasudah brarti km berkeluarga yah owh..@ZionPutra.”

Pemilik akun @ZionPutra sendiri cukup kalem dalam memberikan tanggapan. Namun ia masih enggan mengungkapkan siapa dirinya sebenarnya.

â??Sy blm nikah gmn bsa berkeluarga :/ serius ini lg kerjaaaaaa “@dewiperssik12: Yasudah brarti km berkeluarga yah owh..@ZionPutraâ?

â??Disini ajh, bru beres kerjaannya, maaf “@dewiperssik12: Dimana kamu ?? Hadapi tu org yg ngatain saya bitch ngimpi punguk dll woy @ZionPutraâ?

Sementara itu, para penggemar Depe berusaha menenangkan artis berusia 28 tahun ini. Mereka meminta Depe kalem dan tak menanggapi hujatan yang ditujukan kepadanya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak