Dr. Boyke Sarankan Raffi-Nagita Bercinta 2 Kali Sehari


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkonsultasi soal seks dengan dr. Boyke

Kurang dari satu setengah bulan menjelang hari H, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin banyak diperbincangkan. Perhatian pun banyak diberikan baik oleh para penggemar maupun rekan sesama selebriti. Tak mau ketinggalan, dr. Boyke pun turut menyumbangkan saran untuk pasangan muda ini.

Hadir di â??Dahsyatâ? hari Jumat (5/9/2014), dokter ahli kandungan dan seksologi itu memberikan tips untuk Nagita agar cepat hamil. Ia menyarankan agar Nagita tak menunda-nunda untuk memiliki momongan.

â??Cek masa subur, lalu usahakan bercinta dua kali sehari. Kalau sudah diam dulu, jangan buru-buru ke kamar mandi. Sesudah itu nungging lima menit biar cepat jadi. Mengapa nungging lima menit, karena rahim wanita Indonesia kebanyakan agak ke belakang,â? tutur Boyke.

Artis yang akrab disapa Gigi ini pun hanya bisa tersipu malu mendengar saran ini. Sementara untuk Raffi, pemilik nama lengkap Boyke Dian Nugraha itu menyarankannya untuk rajin makan taoge dan kerang agar produksinya lancar. Meski demikian, Boyke mengingatkan agar keduanya tidak memiliki anak terlalu banyak.

â??Jangan mau. Kalau selalu hamil bisa membuat ketidakstabilan pada wilayah perut,â? tegas Boyke. â??Yang jelas, malam pertama nggak boleh capek dulu. Harus olahraga. Sebelum hamil harus bebas dari penyakit.â?

Tak hanya ceplas-ceplos dalam memberikan tips, Boyke juga blak-blakan soal tanggal dan lokasi pernikahan Raffi yang hingga saat itu masih belum diungkap. Ia juga menggoda sekaligus mengingatkan Raffi agar menjaga pernikahannya tetap langgeng.

â??Raffi akan menikah di Ballroom Ritz Carlton pada 17 Oktober dan di Bali 25 Oktober. Katanya pernikahannya 11 M. Tapi perlu diperhatikan, jangan sampai 11 M itu Cuma 11 bulan. Soalnya saya tahu Raffi,â? candanya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak