VIDEO: Julia Perez-Gaston Mesra Lagi di VC â??Meranaâ??


Jalinan asmara Julia Perez dan Gaston Castano memang telah berakhir. Namun, kemesraan mereka masih bisa disaksikan lewat video klip â??Meranaâ? milik Jupe yang baru dirilis Kamis (4/9/2014) ini oleh akun YouTube resmi GP Records.

Jupe dan Gaston masih tampak intim dan mesra dalam video klip berdurasi 4 menit 11 detik itu. Pasangan yang sempat bertunangan pada 2013 lalu ini juga tak canggung untuk saling berpelukan dan melakukan adegan mesra lainnya. Padahal, saat video ini direkam Juli lalu, Jupe sudah mengakhiri hubungannya dengan Gaston.

Tak hanya bermesraan, penyanyi berusia 34 tahun ini juga memamerkan kemolekan tubuhnya. Seperti biasa, Jupe tampil dengan pakaian ketat yang membuatnya terlihat seksi dan menggoda. Sementara itu, Gaston tampil gagah dengan kemeja dan sesekali berganti memakai kaos singlet memamerkan tato-tato di tangannya.

Pengambilan gambar video klip ini dilakukan di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dengan Luna Maya sebagai sutradaranya. Jupe mengaku memilih lokasi ini karena ingin mengambil sisi keindahan dan romantisme di pulau tersebut.

Lagu â??Meranaâ? sendiri merupakan curahan hati Jupe yang sedang galau saat hubungannya dengan Gaston bermasalah. Saat itu, pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu mengaku sangat rindu dengan Gaston yang sempat tak bertemu dengannya cukup lama.

â??Di lagu itu, saya lagi sedih, sedih banget. Aku kangen juga sama dia, tapi dia orang yang sakitin saya. Dia yang bikin aku bahagia, dia juga  buat aku merana,â? ungkap Jupe di keterangan videonya.

Tak hanya â??Meranaâ?, Jupe juga sempat menuangkan kegalauannya dalam lagu â??Aku Rapopoâ?. Ia memang terinspirasi dengan Rita Sugiarto yang sering mencurahkan isi hatinya lewat lagu. Ia beranggapan, lebih baik produktif daripada tenggelam dalam kegalauan dan melarikan diri ke hal-hal negatif. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
11
Love
OMG OMG
101
OMG
Yaelah Yaelah
31
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
21
Keren Nih
Ngakak Ngakak
51
Ngakak