Nidji Akan Dijamu PM Inggris di London


Nidji

Nidji bakal terbang ke London, Inggris, pada 8 September mendatang bersama dua orang Nidjiholic yang beruntung. Tak ingin sekedar jalan-jalan, Nidji berencana untuk mempromosikan budaya dan musik Indonesia. Niatnya pun disambut baik oleh pemerintahan Inggris.

David Cameron, Perdana Menteri Inggris, bahkan dikabarkan akan menjamu Nidji di sana. Jamuan ini sangat eksklusif dan tidak bisa diakses oleh sembarang orang. Nidji pun merasa senang bisa mendapat kehormatan ini.

â??Iya kami akan bertemu dan dijamu PM Inggris. Dan itu sangat amat membahagiakan kami khususnya. Suatu kehormatan rasanya,” tutur Giring seperti dilansir Liputan 6 Showbiz, Sabtu (6/9/2014).

Tak hanya itu, jamuan ini rencananya akan diadakan di kediaman David Cameron sendiri. â??Iya kami ke rumahnya di Downing Street 10. Itu sangat eksklusif dan sangat menjadi kehormatan bagi kami. Tidak sembarangan orang masuk sana, dan tidak banyak yang berkesempatan juga masuk sana,â? tambah pemegang posisi vokal ini.

Rencananya, Nidji akan berada di sana selama lima hari. Mereka pun berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mempromosikan Indonesia. â??Kami janji akan jaga kepercayaan ini. Kami akan promosikan Indonesia dari berbagai aspek di berbagai kesempatan,â? tegasnya.

Salah satunya saat pelantun â??Teroesirâ? ini diwawancarai di stasiun radio BBC London nanti. Nidji memiliki ide untuk menampilkan lagu daerah sebagai salah satu lagu yang akan mereka bawakan. â??Nah apa nggak kami bawakan saja tuh lagu daerah. â??Apuseâ?? asik kali ya kami bawakan di sana dengan sedikit kemasan yang berbeda,” celetuknya.

Sementara itu, Rebecca Razavi, Duta Besar Inggris untuk Indonesia, tak kalah bersemangat dengan adanya pertemuan antara dua negara berbeda budaya ini. Ia berharap ini akan menjadi kesempatan baik bagi Inggris dan Indonesia untuk saling mengenalkan budayanya. â??Ini kesempatan untuk memadukan semua tentang UK dan Indonesia. Mulai dari musik atau budaya lainnya,â? ujar Rebecca. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak