Terjun ke Dunia Prostitusi, Artis Bollywood Ditangkap Polisi


Mantan artis cilik terbaik India Shweta Basu

Jalan hidup seseorang memang tidak bisa ditebak. Termasuk apa yang terjadi pada artis Bollywood yang satu ini. Sempat menjadi artis cilik terbaik India dan memenangkan penghargaan, Shweta Basu ditangkap polisi karena terlibat jaringan prostitusi.

Seperti dilansir dari One India, Sabtu (6/9/2014), Shweta ditangkap di salah satu hotel berbintang di Banjara Hills, Hyderabad, India, akhir pekan lalu. Artis yang kini berusia 23 tahun ini mengaku dirinya terpaksa karena kehabisan uang dan harus menghidupi keluarganya.

â??Aku membuat keputusan salah di dalam karirku dan kehabisan uang. Aku harus menghidupi keluargaku dan ada alasan lainnya. Semua pintu tertutup dan semua orang mendukungku untuk menghasilkan uang dengan terlibat dalam prostitusi. Aku putus asa dan tak memiliki pilihan lain sehingga terjun ke dunia ini,â? ujar Shweta kepada polisi.

Shweta menambahkan, dia bukanlah satu-satunya aktris yang terlibat. Menurut beberapa sumber, sekelompok orang yang ditangkap bersama Shweta pun termasuk pebisnis sukses dan terkenal dari Mumbai serta kota besar lainnya.

â??Aku bukanlah satu-satunya yang dihadapkan pada masalah ini. Ada beberapa aktris lain yang juga melewati masa seperti ini,â? ungkapnya.

Meski demikian, Shweta masih beruntung karena ia dianggap sebagai korban dan tidak ditahan. Namun ia harus menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit umum setempat sebelum dimasukkan ke tempat rehabilitasi. Kabarnya, ia akan dirawat di sana selama tiga bulan.

Skandal Shweta ini jelas mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Shweta selama ini dikenal dengan kemampuan aktingnya yang membuat orang kagum di film â??Makdeeâ?, 2002 lalu. Berkat film ini ia diganjar penghargaan sebagai aktris cilik terbaik di festival film nasional. Selain â??Makdeeâ?, Shweta juga pernah bermain di beberapa film dan serial seperti â??Iqbalâ?, â??Kahani Ghar Ghari Kiâ?, â??Karishma Ka Karishmaâ?, dan banyak lagi. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak