VIDEO: Drama Kocak Super Junior di MV â??Mamacitaâ??


Super Junior punya kejutan bagi para penggemarnya. Boyband besutan SM Entertainment ini baru saja meluncurkan video musik â??Mamacitaâ? versi drama lewat akun YouTube resmi SMTOWN. Video musik berdurasi 6 menit 21 detik ini menjadi ungkapan rasa terima kasih mereka untuk para fans karena versi asli â??Mamacitaâ? telah mendapat 6 juta viewers lebih sejak dirilis 28 Agustus lalu.

Video musik versi drama ini menampilkan kisah awal yang lebih lengkap dari klip mereka sebelumnya.. Para personil Suju kembali memamerkan kemampuan akting sekaligus komedinya dalam video bertema koboi ini.

Leeteuk, Heechul, Kyuhyun dan Shindong dikisahkan sebagai komplotan perampok yang mencuri mahkota emas dari Sungmin. Siwon bermain sebagai sherif sedangkan Donghae menjadi seorang detektif. Mereka berdua membantu Sungmin mendapatkan mahkotanya kembali.

Eunhyuk, Ryeowook, dan Kangin tak kalah kocak meski hanya mendapat peran pembantu. Eunhyuk diceritakan sebagai seorang matator, Ryeowook berprofesi sebagai tukang cukur rambut, sedangkan Kangin yang bertubuh kekar menjadi seorang gadis penjual semangka berambut pirang panjang.

Aksi kocak mereka pun mendapat respon positif dari para fans. Dalam waktu 18 jam setelah dirilis, video ini sudah disaksikan lebih dari 404 ribu kali. Fans juga menuliskan pujian untuk para personil Super Junior.

â??Akhirnya SM memberikan konsep berbeda untuk Suju. Konsep ini luar biasa. Akting mereka keren. Lagunya bagus. Sempurna. Kuharap mereka membuat video musik seperti ini lagi ke depannya,â? komentar salah seorang fans di kolom komentar videonya.

â??Mamacitaâ? sendiri merupakan single utama dari album ketujuh Suju yang berjudul sama. Album â??Mamacitaâ? ini diluncurkan pada 29 Agustus lalu di hari yang sama dengan digelarnya panggung comeback mereka di â??Music Bankâ?. Saat ini, Suju tengah sibuk mempromosikan â??Mamacitaâ? dan menyiapkan rangkaian konser â??Super Show 6â?. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak