Jelang Konser EXO, Fans Padati Lapangan D Senayan


Poster konser EXO di Jakarta

EXO siap menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta malam ini. Lapangan D Senayan yang menjadi lokasi konser bertajuk â??EXO from Exoplanet: The Lost Planetâ? ini pun sudah dipadati para EXO-L (sebutan untuk para penggemar EXO) sejak pagi.  Padahal, gerbang rencananya baru akan dibuka pukul 16.00 WIB nanti.

Tak hanya remaja putri, EXO ternyata juga digemari kaum pria. Seperti dilansir dari detikHot, Sabtu (6/9/2014), seorang pria bernama Dito bahkan rela tidur di trotoar semalam agar bisa mendapat antrean lebih awal.

â??Dari jam 11 malam. Tiduran aja di trotoar. Banyak nyamuk. Tapi seru sih. Udah ada juga yang ngantre, tapi belum rame-rame banget semalam,â? ujar pria berusia 22 tahun ini.

Konser EXO ini memang patut ditunggu-tunggu para penggemar. Selain merupakan konser perdana, Dyandra Entertainment juga mengatakan konser ini akan sama megahnya seperti konser EXO di Seoul.

Tak tanggung-tanggung, panggung mewah dengan biaya produksi menembus Rp 6 miliar pun telah dibangun di Lapangan D Senayan. Arena outdoor ini juga telah ditutup agar fans yang tak memiliki tiket tidak bisa menyaksikan konser dari luar.

Para personil EXO sendiri sudah tiba di Jakarta sejak kemarin malam. Boyband besutan SM Entertainment ini dijadwalkan memulai konsernya pada  pukul 18.30 WIB nanti. EXO akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti â??Growlâ?, â??Wolfâ?, â??MAMAâ?, dan â??Overdoseâ?. Diperkirakan, akan ada juga penampilan solo dari para personilnya seperti di konser-konser yang telah lalu.

Sebelum ke Indonesia, EXO telah menggelar menyapa penggemarnya Hong Kong, Tiongkok, Taiwan, Singapura, dan negara asal mereka Korea Selatan. Mereka masih akan mampir di Thailand dan Jepang dalam rangkaian konsernya nanti. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak